Barcelona Ngamuk Gara-gara Embargo Transfer Madrid Dicabut - Suara Medan | Info Medan Terkini

Barcelona Ngamuk Gara-gara Embargo Transfer Madrid Dicabut

SUARAMEDAN.com - Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre telah mengeluarkan beberapa kata-kata pedas, mengecam Mahkamah Arbitrase Olahraga (CAS) dan keputusan terakhir mereka yang memungkinkan pemain akademi Real Madrid tetap bermain, karena raksasa Catalan merasa bahwa Real Madrid mendapatkan perlakuan istimewa.

Embargo transfer Real Madrid yang dikenakan dari FIFA telah ditunda oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), setelah Los Blancos melakukan banding. Dan berbicara mengenai hal tersebut, Jorrdi Mestre mengungkapkan ketidaksenangannya atas keputusan itu.

“Ini adalah contoh dari kesalahan komparatif,” kata Mestre, menyusul permintaan Barcelona sebelumnya telah ditolak oleh CAS, terkait embargo transfer yang pernah didapatkan mereka.

“Satu-satunya perbedaan adalah bahwa mereka tidak akan membiarkan anak-anak kami bermain, sementara disana ada yang bisa.

“Lebih buruk lagi, pemain kami harus meninggalkan La Masia, melawan aturan FIFA sendiri, yang dimaksudkan untuk melindungi anak-anak,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Barcelona Ngamuk Gara-gara Embargo Transfer Madrid Dicabut"

Post a Comment