Awas !!! Ada Buaya di Medan Labuhan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Awas !!! Ada Buaya di Medan Labuhan


Awas !!! Ada Buaya di Medan LabuhanSUARAMEDAN.com - Pasca Banjir yang melanda, Masyarakat di Medan Labuhan heboh dengan kemunculan buaya. Kemunculan buaya sepanjang 3 meter di dalam parit membuat masyarakat resah.


Lokasi kemunculan buaya tersebut berada di rawa-rawa sebelah Masjid oesmani pekan labuhan.

Salah seorang warga yang mengaku melihat buayaa tersebut mengatakan tidak tahu berapa jumlah buayanya dan dari mana asalnya. namun gunawan sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kelurahan.

"Kita tidak mengetahui secara pasti, apakah buaya itu hanya satu ekor atau lebih. Kehadiran buaya itu membuat masyarakat takut," ujar seorang warga di Pekan Labuhan, Gunawan Hasby (42), Jumat (23/9) malam.

"Kita tidak mengetahui buaya itu datangnya dari mana. Selama ini, warga tidak pernah melihat buaya di sekitar lingkungan sini. Ini baru pertama kali terjadi," kata warga lainnya, Jamiat (39).

Menurutnya, reptil buas sepanjang tiga meter itu muncul setelah genangan air mulai surut pascahujan lebat di kawasan tersebut. Masyarakat setempat mengetahui adanya buaya setelah mendengar suara cipratan air.

"Suara cipratan air terdengar. Warga terkejut karena melihat buaya. Saat ini, warga resah karena mengkhawatirkan buaya itu memangsa anak-anak di sana. Warga tidak berani menangkap langsung," sebutnya.

Lurah Pekan Labuhan, khaidir Nasir yang di hubungi melalui saluran telepon mengatakan bahwa belum pasti apakah benar adanya buaya tersebut. Sabtu (24/9) pihak kelurahan bersama masyarakat akan mengecek langsung kebenaran berita yang membuat heboh masyarakat Pekan labuhan.

"Belum pasti apakah memang ada buaya, hari ini akan kita pastikan agar masyarakt tidak resah" ungkap Nasir. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Awas !!! Ada Buaya di Medan Labuhan"

Post a Comment