Gol Islam Slimani, Pertahankan Trend Positif Leicester di Liga Champion - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gol Islam Slimani, Pertahankan Trend Positif Leicester di Liga Champion

SUARAMEDAN.com - Leicester City mencatat prestasi apik di Liga Champions. Dia menjadi tim debutan pertama asal Inggris yang sukses meraup kemenangan beruntun dalam dua matchday pertama Liga Champions. Pada Rabu (28/9) dini hari WIB, The Foxes menang tipis 1-0 atas FC Porto di STadion King Power.

Leicester sejatinya mendapat perlawanan sengit dari Porto pada babak pertama. Leicester hanya mencatatkan 45 persen penguasaan bola, berbanding 55 persen milik klub elit Liga Portugal tersebut.

Namun untuk memperoleh peluang, Leicester jauh lebih baik, yakni tiga sepakan tepat sasaran dari lima kesempatan. Sementara, Porto hanya memperoleh satu peluang yang mengarah ke gawang dari lima tembakan.

Gol yang dinanti publik King Power akhirnya hadir pada menit ke-25. Umpan lambung Riyad Mahrez dari sisi kanan berhasil dikonversikan Islam Slimani menjadi gol dengan sundulan.

Inilah gol ketiga Slimani sejak berseragam The Foxes, dan semua dari sundulan kepala. Gol itu sekaligus menutup babak pertama untuk keunggulan tuan rumah.

Selepas jeda, Leicester dan Porto saling jual beli serangan. Leicester memiliki peluang bagus lewat Mahrez menit ke-59, sedangkan Porto melalui aksi Diego Jota menit ke-72 dan Hector Herrera menit ke-75.

Tetapi, sampai peluit berbunyi panjang tanda laga usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Leicester mengunci kemenangan 1-0 hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Donasi tiga angka membuat Leicester untuk sementara bercokol di puncak Grup G dengan nilai 6. Mereka unggul dua poin atas FC Koebenhavn di peringkat kedua, sedangkan Porto di urutan tiga dengan satu poin.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gol Islam Slimani, Pertahankan Trend Positif Leicester di Liga Champion"

Post a Comment