Setelah Digerebek, Polisi Akan Bangun Pos Penjagaan di Pantai Burung - Suara Medan | Info Medan Terkini

Setelah Digerebek, Polisi Akan Bangun Pos Penjagaan di Pantai Burung

Setelah Digerebek, Polisi Akan Bangun Pos Penjagaan di Pantai Burung
SUARAMEDAN.com - Setelah digerebek tim gabungan polresta Medan, kampung narkoba Pantai Burung Jl Brigjend Katamso, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun rencananya akan dijaga 1x24 jam.

Penjagaan ini dilakukan sama seperti sebelumnya yang pernah dilakukan polisi terhadap kampung narkoba di Kampung Kubur, Jalan Zainul Arifin.

"Selain merobohkan lapak-lapak menghisap sabu, kami juga akan membangun posko di wilayah ini. Lokasi ini akan kami kuasai seperti beberapa kampung narkoba lainnya," jelas Kasat Reserse Narkoba Polresta Medan, Komisaris Boy J Situmorang, Sabtu (16/07).

Boy mengatakan, posko itu nantinya akan dijaga oleh petugas gabungan. Beberapa petugas yang akan diploating berasal dari Polresta Medan dan Polsekta Medan Kota.

"Karena ini masuk wilayah hukum Polsekta Medan Kota, kami nanti akan berkordinasi dengan petugas di sini. Kami juga sudah membuat Satgas Anti Narkoba yang akan memantau wilayah-wilayah yang rawan yang peredaran narkoba," ungkap Boy.

Dalam wawancara pada awak media, Kasat Reserse Narkoba ini didampingi Anggota DPRD Kota Medan Irsal Fikri, Kepala Lingkungan dan Tokoh Masyarakat.[sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Setelah Digerebek, Polisi Akan Bangun Pos Penjagaan di Pantai Burung"

Post a Comment