Husni Kamil Manik Diracun ??? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Husni Kamil Manik Diracun ???

SUARAMEDAN.com - Kematian dari Ketua KPU, Husni Kamil Manik memang menjadi trending topik dari tadi malam karena sangat tiba-tiba.

Husni disebutkan meninggal dunia akibat dari peradangan/infeksi bisul yang diderita olehnya. Bisul tersebut bertambah parah karena penyakit diabetes ternyata juga memang sudah lama diderita oleh Pria berumur 41 tahun tersebut.

Namun, sebuah status yang diposting oleh seorang netizen bernama Cut Meutia Adrina membuat heboh karena menganggap bahwa adanya indikasi kalau Husni diracun.

Sontak saja postingan tersebut langsung menuai banyak tanggapan dari para netizen yang melihat tulisan tersebut.

Beserta dengan foto dari wajah terakhir Almarhum Husni Kamil Manik, Ia menawarkan diri untuk melakukan otopsi apabila memang pihak keluarga mengizinkan.

Status itu ditutup dengan tanda nama Ali Mochtar Ngabalin, Dr drs MA yang ternyata adalah Ketua Umum dari POSSI Jakarta dan Mubaligh se-Indonesia.


    OTOPSI

    Dari wajah terakhir almarhum
    Husni Kamil Manik (ketua KPU RI)

    Dan atas nama demokrasi dan hak-hak manusia serta utk mengungkapkan tabir dibalik kematian sdr. Husni saya mengusulkan ada tim Dokter ahli forensik yang independen utk melakukan OTOPSI
    semoga keluarga berkenan memberikan izin, saya menyaksikan wajah seperti ini seperti dahulu wajah yg pernah saya lihat setelah diotopsi ternyata yang bersangkutan mati krn diracun, negara harus menaruh perhatian pada kematian sdr. Husni Kamil yang sungguh sangat mendadak berita kematiannya seperti diliput dan menghiasai berita di berbagai media.

    waspada dira anuraga
    ali mocthar ngabalin, Dr. drs. MA
    Ketua Umum POSSI DKI
    Ketua Umum Muballigh Se-Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Husni Kamil Manik Diracun ???"

Post a Comment