Unik !! Kunjungi Medan, Anggota DPRD Pringsewu Kepincut Bunga Papan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Unik !! Kunjungi Medan, Anggota DPRD Pringsewu Kepincut Bunga Papan

SUARAMEDAN.com -, Medan,- Ada hal menarik saat sejumlah anggota DPRD Pringsewu, Provinsi Lampung berkunjung ke DPRD Medan, Kamis (19/01/2017) pagi.

Dari sejumlah permasalahan yang ditanyakan, seorang anggota DPRD Pringsewu malah mengajukan pertanyaan soal bunga papan yang katanya terkenal di Medan.

"Ada satu lagi pertanyaan kami, dimana kami bisa beli bunga papan di Medan, soalnya bunga papan di Medan sangat terkenal," tanya Asa, anggota DPRD Pringsewu dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dalam pertemuan yanh dipimpin Anggota Komisi B Wong Cun sen, dan dihadiri Anggota Komisi B Edward Hutabarat dan sekretaris Komisi B Muhammad Nasir.

Diakui Asa, Medan memiliki dayatarik tersendiri terlebih Medan merupakan Kota terbesar ketiga di Indonesia.

"Saya yang ngebet kunjungan ke Medan, soalnya Medan merupakan Kota terbesar ketiga di Indonesia. Terlebih soal bunga papannya," ucapnya.

Soal Bunga Papan, Asa mengaku dirinya pernah berkunjunh ke Jakarta dan disana sejumlah toko yang dijumpai mengaku kalau sentra bunga papan adanya di Kota Medan. "Makanya itu saya mau tanya, dimana kami bisa melihat bunga papan di Kota Medan," tanyanya.

Terkait Bunga papan ini, anggota DPRD Medan Edward Hutabarat mengaku, sentra bunga papan di Medan ada di Jalan Surabaya dan di Pasar Sentral.
" Kalau tidal salah, pusatnya ada di jalan Surabaya kalau tidak di Pajak Sambu," jelas Edward.

Dijelaskannya juga, bisnis bunga papan di Medan memang  sangat menjanjikan. "Kalau harga sekarang ada di kisaran Rp.165 ribu sampai Rp250 ribu," jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Unik !! Kunjungi Medan, Anggota DPRD Pringsewu Kepincut Bunga Papan "

Post a Comment