Pentingnya Nasionalisme, Tifatul Sembiring Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pentingnya Nasionalisme, Tifatul Sembiring Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Pentingnya Nasionalisme, Tifatul Sembiring Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan
SUARAMEDAN.com - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Tifatul Sembiring melaksanakan sosialisasi empat pilar kebangsaan di di Gang Amal Sholeh Jalan Selamat Kelurahan Sitirejo III Kecamatan Medan Amplas, Rabu (4/12/2016).

Sosialisasi ini yang diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang nilai-nilai nasionalisme.

“Empat pilar kebangsaan, meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. Sosialisasi empat pilar ini merupakan kegiatan resmi MPR RI yang berpayung hukum UU Nomor 17 Tahun 2014 tentang MPR, DPR, DPD, dan DPRD,” ungkap Tifatul Sembiring.

Kata Politisi PKS ini, meningkatkan pemahaman tentang semangat nasionalisme merupakan tanggung jawab bersama. “Kita harus kenal dan memahami Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika yang menjadi landasan bangsa kita,” ujar Tifatul.

Tifatul Sembiring melakukan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan road show ke beberapa daerah pemilihannya. Pada kegiatan yang ke 7 (tujuh) di Kantor DPD PKS Tebing Tinggi, Kamis (5/12). TIfatul menjelaskan tentang peran partai dalam menjaga 4 Pilar.

Selanjutnya Sosialisasi yang ke 8 di laksanakan di Kantor PKS Medan Perjuangan, Kota Medan, dengan peserta Tokoh Masyarakat se Kecamatan Medan Perjuangan, kader dan Simpatisan PKS di Medan Perjuangan. [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pentingnya Nasionalisme, Tifatul Sembiring Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan"

Post a Comment