Penghargaan Best FIFA Awards 2017: Pemain Barca Tidak Akan Pergi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Penghargaan Best FIFA Awards 2017: Pemain Barca Tidak Akan Pergi

Penghargaan Best FIFA Awards 2017: Pemain Barca Tidak Akan Pergi


SUARAMEDAN.com -Malam pengumuman peraih penghargaan Best FIFA Awards 2017 tidak bisa dihadiri oleh semua kandidat. Hal ini menyusul absennya semua pemain Barcelona pada acara ini.

Penganugerahan Best FIFA Awards akan digelar di markas FIFA, Zurich, Swiss pada Seni (9/1) waktu setempat. Atau pada hari Selasa (10/1) dini hari WIB.

"Dengan tujuan untuk memprioritaskan persiapan pertandingan Rabu (12/1) melawan Athletic Club, FC Barcelona memutuskan bahwa pemain yang masuk nominasi The Best FIFA Awards, yang akan berlangsung hari Senin di Zurich, tidak akan pergi untuk menghadiri upacara tersebut," tulis Barca di laman resmi klub.

Beberapa pemain Barca masuk dalam nominasi. Lionel Messi masuk nominasi Best FIFA Men's Player. Luis Suarez, Neymar dan Gerard Pique juga masuk dalam daftar undangan.

Sebagai gantinya, Barca akan diwakili oleh para petinggi klub yakni: Presiden Josep Maria Bartomeu, Wakil Presiden Jordi Mestre, Direktur Silvio Elias, CEO Oscar Grau, Albert Soler (Direktur Olahraga), Robert Fernandez (Sekretaris Teknis) dan Raul Sanllehi (Direktur Sepakbola).

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Penghargaan Best FIFA Awards 2017: Pemain Barca Tidak Akan Pergi"

Post a Comment