Kammi Desak Presiden Jokowi Batalkan Kenaikan Tarif TDL, BBM dan STNK - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kammi Desak Presiden Jokowi Batalkan Kenaikan Tarif TDL, BBM dan STNK

Kammi Desak Presiden Jokowi Batalkan Kenaikan Tarif TDL, BBM dan STNK
SUARAMEDAN.com - Terkait dengan kenaikan TDL, harga BBM dan tarif surat-surat kendaraan bermotor diawal tahun 2017. Ketua Umum PP. KAMMI Kartika Nurrakhman mendesak Jokowi membatalkan keputusan kenaikan berbagai tarif ini.

"PP KAMMI mendesak jokowi untuk membatalkan kenaikan TDL , harga BMM dan tarif surat-surat kendaraan bermotor karena sangat memberatkan rakyat indonesia" ujar Nurrakhman

Pembatalan kebijakan ini  dinilai Nurakhman layak dilakukan jokowi karena diambil  dengan pertimbangan yang kurang matang.

"Apalagi Ada indikasi kebijakan kenaikan berbagai tarif ini diambil  tidak dengan pertimbangan yg matang, ini terbukti dengan stamen pemerintah yang berubah-ubah" ujar Nurrakhman

Senada dengan itu ketua Kebijakan Publik PP KAMMI Riko P. Tanjung menegaskan akan melakukan aksi diseluruh Indonesia kalau desakan ini tidak diindahkan.

"Jikalau desakan ini tidak di indahkan KAMMI menginstruksikan kader  seluruh indonesia untuk turun kejalan sampai kebijakan ini dicabut" tegas Riko.

Dia menambahkan beberapa daerah sudah melakukan aksi demonstrasi untuk menyikapi   kebijakan yang tak berpihak kepada rakyat ini.

"Sampai saat ini sudah ada beberapa daerah yang turun seperti di medan, Semarang & solo, menyusul yang lain" lanjut  Riko.
 
Terkahir riko menyatakan komitmen KAMMI dalam memperjuangkan hak-hak rakyat indonesia
"Kammi sebagai elemen mahasiswa yang akan selalu menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan hak-hak rakyat sebagai mana yang tertuang  dalam pembukaan UUD 1945" tutup riko. [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kammi Desak Presiden Jokowi Batalkan Kenaikan Tarif TDL, BBM dan STNK"

Post a Comment