Tak Sopan, Menteri Pendidikan Tanda Tangan di Jidad Murid SD - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tak Sopan, Menteri Pendidikan Tanda Tangan di Jidad Murid SD

Tak Sopan, Menteri Pendidikan Tanda Tangan di Jidad Murid SD
SUARAMEDAN.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy kembali menjadi perbincangan. Ini lantaran dia tertangkap kamera tengah menulis di atas dahi anak Sekolah Dasar (SD).

Kepala Sub-Hubungan Media, Birkom dan Layanan Masyarakat Kemendikbud, Jusman Sihombing membenarkan adanya peristiwa itu.

Jusman menegaskan, gambar itu diambil saat kunjungan Menteri Muhadjir ke SD Sabilillah, Malang, Jawa Timur yang menerapkan sistem full day school pada 2 September lalu.

" Pak Menteri itu kan ketemu anak-anak. Terus anak-anak itu minta tanda tangan," ujar Jusman saat berbincang dengan Dream, Jumat, 9 September 2016.

Jusman mengatakan, Menteri Muhadjir ingin akrab dengan anak-anak. Sehingga dia melayani permintaan anak-anak itu.
Selanjutnya, Jusman menerangkan inisiatif untuk menulis tanda tangan dengan tatakan dahi muncul secara spontan dari salah satu anak. Inisiatif ini keluar saat Muhadjir hanya menerima secarik kertas.

Lebih lanjut, Jusman mengatakan kabar mengenai itu tersebut sudah diketahui oleh Muhadjir. Tetapi, kata dia, Muhadjir memilih untuk tidak terlalu memikirkan kabar itu.

" Karena kondisi di lapangan memang sedang kondisi guyon (bercanda) dan tidak ada maksud menjadikan dahi sebagai tatakan menulis," ucap Jusman.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tak Sopan, Menteri Pendidikan Tanda Tangan di Jidad Murid SD"

Post a Comment