Soal Perjalanan Dinas, Anggota DPRD Medan Dipanggil Polda Sumut - Suara Medan | Info Medan Terkini

Soal Perjalanan Dinas, Anggota DPRD Medan Dipanggil Polda Sumut

SUARAMEDAN.com - Anggota DPRD kota Medan periode 2009-2014 dipanggil pihak Polda Sumatera Utara Senin (5/9) kemarin. Pemanggilan mereka dilakukan terkait permasalahan perjalanan dinas anggota dewan.

Terkait pemanggilan ini Plt Sekretaris DPRD kota Medan, Hj Alida membenarkan. Namun, dirinya membantah dua pegawai negeri sipil di lingkungan DPRD ikut mendapatkan pemeriksaan.

"Benar, tapi soal perjalanan dinas dan pengembalian uang tiket sejumlah anggota dewan periode lalu,"ucap Hj Alida, Selasa (6/9/2016).

Menurutnya, pemanggilan itu hanya untuk kelengkapan pemeriksaan dan keterangan saja. Bukan ada sesuatu hal yang aneh dan informasi miring. Namun, Alida tidak menyebutkan siapa saja mantan anggota dewan yang memenuhi panggilan Polda untuk pemeriksaan. Hanya mengatakan sejumlah mantan anggota dewan yang tidak lagi menjabat.

"Yang saya tahu, mereka yang dipanggil soal perjalanan dinas dan uang tiket adalah yang tidak lagi duduk,"ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Keuangan DPRD kota Medan, Mahyuzar mengaku kehadirannya ke Polda Sumut hanya sebatas mendampingi sejumlah  mantan anggota dewan kota Medan periode 2009-2014."Saya tidak ditanyai apapun, Cuma menemani saja mereka yang diperiksa,"ucapnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Soal Perjalanan Dinas, Anggota DPRD Medan Dipanggil Polda Sumut"

Post a Comment