Nahas, Yaya Toure Di Depak Pep dari Liga Champion - Suara Medan | Info Medan Terkini

Nahas, Yaya Toure Di Depak Pep dari Liga Champion


Nahas, Yaya Toure Di Depak Pep dari Liga ChampionSUARAMEDAN.com - Kabar tidak mengenakan datang dari untuk Fans Yaya Toure. Manager Baru City. Pep Guardiola tidak memasukkan Yaya kedalam daftar pemain untuk fase grup Liga Champions. 

Tim berjulukan The Citizens hanya bisa mendaftarkan 21 pemain. Hal ini disebabkan Man City cuma mampu memenuhi kuota 4 pemain homegrown dari 8 yang diwajibkan. Namun, melalui agennya, Dmitri Seluk, Toure menerima keputusan Manajer Josep Guardiola.
Pep lebih memilih Fernando, Ilkay Guendogan, Fabian Delph, dan Fernandinho untuk opsi gelandang tengah dibanding Yaya.
Meski begitu, Seluk tidak lantas mengkritik keputusan Guardiola terhadap kliennya.
"Keputusan ini diambil oleh Guardiola, seorang manajer modern dan cerdik. Mungkin, dia menimbang fakta bahwa kontrak Toure akan berakhir setahun lagi," ucap Seluk.
Pencoretan Toure sekaligus menambah rentetan memori kelam sang pemain dengan Guardiola. Ketika bekerja sama di Barcelona, keduanya juga menunjukkan hubungan kurang harmonis.
Atas dasar itu pula, Toure sempat menimbang hengkang pada bursa transfer musim panas 2016. Pihak klub pun sudah membukakan pintu keluar.
"Dia tentu saja bisa pergi, tetapi memilih bertahan. Kami puas karena dia berada di tim ini hingga akhir kontraknya," kata Seluk.
Masa bakti gelandang berkebangsaan Pantai Gading itu bakal berakhir pada 30 Juni 2017. Saat itu, dia sudah menginjak usia 34.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Nahas, Yaya Toure Di Depak Pep dari Liga Champion"

Post a Comment