Raden Muhammad Syafi'i : Teroris Yang Sesungguhnya Adalah Negara-negara Barat ! - Suara Medan | Info Medan Terkini

Raden Muhammad Syafi'i : Teroris Yang Sesungguhnya Adalah Negara-negara Barat !

Raden Muhammad Syafi'i : Teroris Yang Sesungguhnya Adalah Negara-negara Barat !
SUARAMEDAN.com - Teroris yang sesungguhnya adalah negara-negara barat. Hal itu diungkapkan Raden Muhammad Syafi'i dalam Subuh Berjamaah yang digelar oleh Gerakan Anti Penistaan Agama Islam (GAPAI) Sumut, Ahad (1/1) di Masjid Al-Jihad Jalan Abdullah Lubis Medan.

Acara ini dihadiri oleh ribuan jamaah sholat subuh setelah sebelumnya juga  diadakan Malam Bina Iman dan Takwa (Mabit).

"Selama ini, teror dilakukan negara barat seperti Amerika dan Israel terhadap rakyat Palestina dan Aleppo, Syiria dan Afgahnistan. Hammas di Palestina juga diserang AS. Begitujuga al-Qaeda di Afghan. Semua alasan dan serangan mereka telah menewaskan ribuan ummat Islam." tegas Raden.

Oleh karena itu, teroris yang sebenarnya ialah Amerika Serikat dan Israel. Sosok anggota DPR RI ini juga menyebutkan ummat Islam telah secara sembarangan dituduh sebagai teroris.

"Ummat Islam yang memberikan bantuan kemanusiaan saja langsung diperiksa dengan tudingan membantu teroris. Pengusaha bus kemaren yang memberangkatkan ummat untuk Aksi 212 diperiksa. Ini bukti ummat ini dikucilkan di negeri mayoritas." Ujarnya.

Ia mengecam sikap oknum yang sering mengarahkan terorisme kepada umat Islam saja.

Sosok yang terkenal dengan doanya di gedung MPR RI beberapa waktu lalu itupun, mengingatkan momentum kebangkitan Islam sudah tak dapat dibendung. "Ini luar biasa. Karena ini terjadi saat Islam dicap sebagai pelaku terorisme."

Selaim "Romo" Raden Syafii, Tausiyah juga disampaikan oleh Tagor Muda dan Ustadz Heriansyah. [isl]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Raden Muhammad Syafi'i : Teroris Yang Sesungguhnya Adalah Negara-negara Barat !"

Post a Comment