Pembunuhan Toke Senjata di Medan Melibatkan Pemuka Agama - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pembunuhan Toke Senjata di Medan Melibatkan Pemuka Agama

Pembunuhan Toke Senjata di Medan Melibatkan Pemuka Agama
Toko Milik Kuna di jl. Ahmad Yani Kesawan

SUARAMEDAN.com - Medan.- Pembunuhan toke Senjata keturunan India, Indra Gunawan  alias Kuna (45), oleh orang tak dikenal (OTK) di depan toko miliknya di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Medan, ternyata bukan cerita lama. Pasalnya pada 2014 lalu Kuna juga pernah mengalami percobaan pembunuhan yang diduga melibatkan pemuka agama. 


"Saat itu, keponakan saya ini luput dari maut. Yang terluka akibat penyerangan sekitar tiga tahun silam itu adalah pekerjanya," ujar paman korban, Radha Khrisna di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (18/1).



Hasil gambar untuk penembakan di medan kesawanMenurutnya, pelaku penembakan pasti memiliki motif tertentu dalam kasus tersebut.

"Kami sudah menyerahkan rekaman dalam handphone milik korban, termasuk di dalamnya bisa diselidiki percakapan antara korban dengan orang kelas atas. Kami menduga, apa yang ada di dalam handphone korban menjadi motif tembak mati tersebut," katanya.

Diungkapkan, rekaman itu menyangkut seorang pemuka agama yang bermain judi di Genting, Malaysia. Selain itu, pemuka agama itu juga terlibat perselingkungan dengan istri pengikutnya.
"Besar harapan kami, polisi bisa mengungkapnya. Semua bukti itu ada di dalam handphone milik korban. Semua pelaku yang terlibat, termasuk pelaku bayaran itu, pasti bisa ditangkap," katanya.

Sedangkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut, Kombes Nurfallah menyampaikan polisi masih melakukan pendalaman atas kasus penembakan yang menewaskan penjual airsoft gun tersebut.
"Dalam kasus penembakan ini, kita meminta keterangan empat orang dalam kapasitas sebagai saksi. Mereka yang diperiksa itu di antaranya yang melihat kejadian penembakan atau berada tidak jauh dari lokasi kejadian," sebutnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pembunuhan Toke Senjata di Medan Melibatkan Pemuka Agama"

Post a Comment