NGERI !!! Pemilik Toko di Kesawan Medan Tewas di Tembak OTK - Suara Medan | Info Medan Terkini

NGERI !!! Pemilik Toko di Kesawan Medan Tewas di Tembak OTK

SUARAMEDAN.com ,- Indra Gunawan alias Kuna (43), pengusaha senjata mainan jenis airsoftgun, ditembak di depan tokonya Kesawan, Medan, akhirnya tewas, Kuna ditembak oleh orang tak dikenal (OTK).

Kuna yang sesaat setelah ditembak langsung dilarikan ke rumah sakit, namun tak sanggup bertahan setelah peluru menembus bagian dada kirinya.

"Iya korban meninggal dunia dan saat ini masih berada di kamar mayat RS Putri Hijau, Medan," ujar Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Rina Sari Ginting, Rabu (18/1/2017)

Rina mengatakan, jenazah Kuna kini tengah dalam persiapan evakuasi ke RS Bhayangkara Medan. Di rumah sakit itu nantinya jenazah korban akan diautopsi untuk keperluan penyidikkan.

Korban ditembak di depan tokonya sekira pukul 10.00 WIB, sesaat setelah turun dari mobil Mitsubishi Pajero Sport miliknya. Pelaku terindikasi berjumlah dua orang dan menggunakan sepeda motor.

"Ini kita masih melalukan pengejaran terhadap terduga pelaku penembakkan tersebut," tandasnya.

Mak Jang uda mulai tak kondusif pulak kota medan, ayo polisi segera usut kasus ini sampai pelaku tertangkap, oceh salah seorang yang berada di lokasi kejadian (kk/sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "NGERI !!! Pemilik Toko di Kesawan Medan Tewas di Tembak OTK"

Post a Comment