Ini Kata Wenger Soal Gol Kalajengking Giroud - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Kata Wenger Soal Gol Kalajengking Giroud

Ini Kata Wenger Soal Gol Kalajengking Giroud


SUARAMEDAN.com -Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku terkejut dengan gol Kalajengking Olivier Giroud dan menyebut gol tersebut sebagai gol fantastis.

Arsenal berhasil menang  dengan cukup nyaman saat menjamu Crystal Palace di Emirates di matchday 19 Premier League, Minggu (01/01). The Gunners memungkasi pertandingan tersebut dengan skor 2-0.

The Gunners berhasil menekan Palace di sebagian besar jalannya pertandingan ini. Meski sempat berusaha melawan, namun sang tamu tak bisa berkutik berkat gol indah Olivier Giroud dan tandukan Alex Iwobi. Gol Giroud sendiri menuai banyak pujian karena tercipta melalui tendangan Kalajengking alias Scorpion Kick.

Usai laga tersebut, Wenger juga melempar pujian kepada striker Prancis tersebut. Meski demikian ia juga merasa terkejut gol semacam itu bisa dicetak oleh Giroud.

"Itu adalah serangan balik yang hebat dengan kecepatan tinggi, dan bahkan bola ditendang di belakangnya dan ia memiliki yang refleks yang mengejutkan semua orang yang tahu sepakbola dan itulah yang membuat sepak bola hebat," tutur Wenger pada Sky Sports News.

"Ini kejutan, tentu saja itu gol yang fantastis. Saya sedikit dimanjakan selama setahun ini dengan kualitas luar biasa yang dimiliki semua orang. Ini refleks, dan saya pikir kita semua bisa mencetak gol seperti ini, pada saat Anda memiliki kekuatan, kekuasaan dan refleks mental," terangnya.

"Olivier sangat bagus di depan gawang saat mendapat umpan silang, tapi saya belum pernah melihat gol seperti ini dari dirinya," tandas manajer asal Prancis ini.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Kata Wenger Soal Gol Kalajengking Giroud"

Post a Comment