Cristiano Ronaldo Ingin Sang Anak Jadi Striker Hebat - Suara Medan | Info Medan Terkini

Cristiano Ronaldo Ingin Sang Anak Jadi Striker Hebat

SUARAMEDAN.com - Madrid,-Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berharap anaknya, Cristiano Ronaldo Jr, mengikuti jejaknya menjadi pesepak bola profesional.Ronaldo Jr masih berusia enam tahun. Putra dari mantan pilar Manchester United itu diharapkan akan menjadi striker kelas dunia pada masa yang akan datang.

Meski demikian, Ronaldo tetap berusaha untuk menjadi ayah yang demokratis. Dia menyatakan bakal tetap mendukung keputusan Ronaldo Jr tentang masa depannya.“Tentu saja, aku ingin putraku (Ronaldo Jr) menjadi pemain sepak bola seperti ayahnya,” kata Ronaldo, seperti dikutip dari Soccerway.

“Aku tahu itu adalah tantangan besar dan tidak mudh, namun dia akan menjadi apa pun yang diinginkannya. Aku tidak ingin memberi tekanan,” imbuhnya.

“Aku akan sedikit mendorong dia untuk menjadi pesepak bola. Tidak menjadi kiper, aku ingin dia menjadi striker,” tutur Ronaldo.“Namun, dia akan menjadi apa pun yang diinginkannya. Aku tidak khawatir,” pungkasnya.

Ronaldo merupakan salah satu pesepak bola tersukses dalam sejarah. Bersama mantan klubnya, Manchester United, pemain berusia 31 tahun itu pernah meraih tiga trofi Premier League dan satu Liga Champions.

Kesuksesan juga dicapai Ronaldo bersama Madrid. Dia membantu Los Blancos merengkuh satu trofi Divisi Primera dan dua Liga Champions. Dia juga tercatat pernah memenangi empat Ballon d’Or.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Cristiano Ronaldo Ingin Sang Anak Jadi Striker Hebat"

Post a Comment