Ciptakan Generasi Kuat, JPRMI Labuhan Batu Gelar Out Bond - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ciptakan Generasi Kuat, JPRMI Labuhan Batu Gelar Out Bond

Ciptakan Generasi Kuat, JPRMI Labuhan Batu Gelar Out Bond
SUARAMEDAN.com - Minggu 15 Januari 2017. Dalam rangka meningkatkan kreatifitas pemuda – pemudi Islam di Labuhan Batu, Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Islam (JPRMI) Kabupaten Labuhan Batu mengadakan Out Bond Religi.

Acara yang bertema “Peranan Remaja Masjid Dalam Membentuk Karakter Bangsa” ini dilaksanakan di Wisata Alam Aek Pala Desa Bilah Barat Kabupaten Labuhan Batu.

Dalam kata sambutannya, Ketua PD JPRMI Labuhan Batu, Maniso mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan remaja/i pemuda/i yang siap menjadi pribadi yang kuat, bukan hanya kuat fisik namun juga kuat fikriyah.

"Dalam Islam, kuat fisik saja tidakah cukup, tapi harus di barengi dengan kuat fikriyah, sehingga menjadi generasi yang kuat". ungkap maniso.

Sementara itu, ketua pelaksana kegiatan ini, Jarwanto mengatakan nahwa kegiatan ini merupakan taddabur Alam atas ciptaan Allah di muka bumi.

"Kegiatan ini juga sekaligus mentadaburi semesta alam yang diberikan Allah Swt hingga kita bisa menjadi insan yang bersyukur". ucap Jarwanto

Hadir sebagai pembicara dalam kegiatan ini Sertu Asrol Adam Siregar, Babinsa Koramil 08/Rantauprapat menyampaikan materi wawasan kebangsaan. Dan pembicara pembentukan pribadi remaja/i pemuda/i yang tangguh oleh Junaidi, S.Psi, M.Soc

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ciptakan Generasi Kuat, JPRMI Labuhan Batu Gelar Out Bond"

Post a Comment