IMMI STIE IBMI Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H - Suara Medan | Info Medan Terkini

IMMI STIE IBMI Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H

IMMI STIE IBMI Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H
SUARAMEDAN.com - IMMI STIE IBMI menyelenggarakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H,  di kampus STIE IBMI Medan yang beralamat di Jalan Perniagaan Baru No. 33-49 A Medan, Senin (12/120.

Peringatan Maulid kali ini bertemakan Sang Inspirator Dunia Adalah Nabi Muhammad SAW, yg disampaikan oleh Al Ustadz H.M.Affan Sihite, S.HI, beliau menyampaikan Nabi Muhammad SAW menjadi contoh tauladan dan Inspirator bagi Dunia dengan 4 sifat Beliau, Yaitu Siddiq, Amanah, Tabligh, dan Fathonah, Serta Sabar yang merupakan pilar Nabi Muhammad SAW dalam menyebar dan  memajukan dunia islam sampai berjaya saat ini sehingga sampai 2/3 belah dunia merasakan kehebatan Rasulullah SAW. Hal ini wajib di contoh bagi seluruh dunia untuk sukses dalam segala bidang .

Hadir Ketua Umum Pembina Ikatan Mahasiswa Muslim Indonesia (IMMI) SUMUT  Bapak Sunarji Harahap, M.M menyampaikan kata sambutan Bagaimana kita mampu menjadi penerus dari Sang Inspirator yang membanggakan semua orang demi terciptanya kejayaan kembali dunia islam, dan lahir nya generasi generasi dari kader IMMI yang siap menjadi yang terdepan sebagai agent of change dengan menerapkan sifat sifat Sang Inspirator Dunia Nabi Muhammad SAW.
 
Ketua Umum IMMI IBMI Saudara Ibnu Abdillah menyampaikan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi momentum lahirnya perjuangan dan pemersatu ummat yang sampai saat ini  yang dapat kita dirasakan . Koordinasi IMMI STIE IBMI akan melalui Nasib, S.Pd.,M.M  Selaku Pembina IMMI IBMI .

Kegiatan ini dihadiri ketua IMMI SUMUT Hanif Fathur Rosyad, SE, Ketua Panitia Irfan, Ketua Umum IMMI Medan M. Zainal, SE, Ketua IMMI Tebing Tinggi Najri, S.Pdi , Sekretaris Bidang Olahraga Andrie Dwi Prasetyo, SE,  Azmi, SE, Sekretaris Bidang Keilmuan Yusriadi, SE, Ketua Bidang Humas Randi Pambudi, Ketua  Bidang Pengembangan Organisasi Isra , Sekretaris Bidang Pengembangan Organisasi M.Ichsan Suwandi, Sekretaris Bidang Dakwah Masni Tri Astuti Koto, SE, Sekretaris I Evy Noviyanti, SE, Bendahara I Nurbaiti Jamilah, SE,  Bendahara II  Siti Jahara, SE, Sekretaris I Zulfa , Sekretaris Bidang Humas Kanda Zulfa, SE,  Sekretaris Bidang Keilmuan Kandi Zulfa, SE, Generasi Penerus  Syabil Syadidul Azmi, para alumni Iin Pratiwi, SE, Dinda, SE, dll serta Para Mahasiswa STIE IBMI.

Kegiatan ini membangun Solidaritas dan Kebersamaan. Diakhir Kegiatan ditutup dengan Dzikir bersama yang dipimpin oleh Al Ustadz Affan. [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "IMMI STIE IBMI Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H"

Post a Comment