Pemain Timnas Ini Datangi Pondok Pesantren, Mau Mondok? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pemain Timnas Ini Datangi Pondok Pesantren, Mau Mondok?

Pemain Timnas Ini Datangi Pondok Pesantren, Mau Mondok?


SUARAMEDAN.com -Popularitas para pemain tim nasional Indonesia usai perhelatan Piala AFF 2016 sepertinya semakin menjulang. Tak pelak, sosok para penggawa Merah Putih pun kini telah menjadi idola baru penggemar sepakbola.

Hal itu pula yang seolah saat ini dialami oleh seorang Bayu Pradana. Gelandang jangkar skuat Garuda ini namanya menjulang setelah mempersembahkan gelar runner-up dalam turnamen antarnegara ASEAN tersebut.

Setelah beberapa waktu lalu ikut memeriahkan laga persahabatan antara Persijap Jepara kontra Persib Bandung, pilar andalan Mitra Kukar ini pun menyempatkan diri hadir menemui para penggemarnya dalam suasana yang berbeda.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 19 pada jersey timnasnya itu, menjadi pembicara dalam sebuah acara di Pondok Pesantren Al-Irsyad Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada akhir pekan lalu.

Dalam akun Instagram pribadinya, pria 25 tahun ini membagi kegiatannya tersebut. “Jangan pernah malu untuk BELAJAR, Usaha+doa #talkshow #berbagiilmu #muridpondokpesantrenal-irsyad,” tulis Bayu dalam postingan gambarnya tersebut seperti dilansir viva.co.id.

Dengan tema “Budaya Hidup Sehat dan Aktif Dimasa Remaja”, Bayu tampak semringah menyapa dan menjalani perannya sebagai pembicara di acara itu. Sambutan antusias pun membanjiri postingan tersebut dengan jumlah likes telah mencapai 6000 lebih.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pemain Timnas Ini Datangi Pondok Pesantren, Mau Mondok?"

Post a Comment