Tabligh Akbar "Habib Rizieq" Hari Ini Akan di Gelar di Masjid Agung - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tabligh Akbar "Habib Rizieq" Hari Ini Akan di Gelar di Masjid Agung

Tabligh Akbar "Habib Rizieq" Hari Ini Akan di Gelar di Masjid Agung
SUARAMEDAN.com - Umat Islam Sumatera Utara yang di prakarsai Gerakan Anti Penista Agama (GAPAI) Sumut akan menggelar Tabligh Akbar Aksi Bela Islam dengan agenda Konsolidasi Nasional Spirit 212 bertema “Menyongsong Kebangkitan Islam”, akan dilaksanakan di Lapangan Benteng Medan, pada hari ini, Rabu 28 Desember 2016 di halaman Masjid Agung Medan.

Ketua Panitia Tabligh Akbar Irfan Hamidi, mengatakan bahwa acara yang semula dijadwalkan dilaksanakan di Lapangan Benteng Medan, dipindahkan ke halaman Masjid Agung Medan.

Berkaitan dengan hal tersebut, H. Irfan menyebut bahwa pemindahan lokasi acara ini merupakan sesuatu yang patut disyukuri umat.

“Kita bersyukur pada Allah. Kita akan menggelar (Tabligh Akbar) di pelataran rumah Allah,” ujarnya dalam Konferensi Pers, Senin (26/12/2016).

Dalam siaran persnya, panitia mengajak umat agar dapat menghadiri Tabligh Akbar yang akan menghadirkan Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI, Habib Rizieq Shihab, Munarman, Abdul Latif Khan, M. Zaitun dan Heriansyah.

Kegiatan ini akan mengusung #Spirit212 #SpiritBerjamaah dan #TahanPenista.

“Kerahkan Semangat Jihadmu!”

Amatan media, perubahan lokasi kegiatan ini perlu segera disosialisasikan panitia secara masif ke umat Islam di kota Medan sekitarnya, agar umat yang akan mengikuti kegiatan tersebut tidak tersesat.

Kegiatan ini juga bersamaan dengan kegiatan simulasi pengamanan Tahun Baru, pengamanan VVIP dan pengamanan kota di Lapangan Benteng Medan, Jalan Pengadilan, Medan yang dilakukan FKPD Kota Medan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tabligh Akbar "Habib Rizieq" Hari Ini Akan di Gelar di Masjid Agung"

Post a Comment