Mengenal Sosok Istri Ketiga Dodi, Korban Pembunuhan Pulo Mas - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mengenal Sosok Istri Ketiga Dodi, Korban Pembunuhan Pulo Mas


Mengenal Sosok Istri Ketiga Dodi, Korban Pembunuhan Pulo Mas


SUARAMEDAN.com - Jakarta. Pembunuhan sadis yang dilakukan Ramlan Butar-butar cs, menjadi teror akhir tahun yang sangat mencengangkan. 


Dodi Triono, salah satu korban pembunuhan di Pulomas, ternyata memiliki istri ketiga seorang model cantik bernama lengkap Elsa Agnesya Kalangi. Seperti dikutip dari berbagai sumber, Elsa Agnesya Kalangi adalah seorang model berdarah Manado yang pernah menjadi Miss Celebrity Manado, Miss Sport Honda Makassar dan menjadi bintang iklan sebuah perusahaan rokok ternama.

Usianya saat ini masih sangat belia, 19 tahun. Namun kedewasaannya tampak saat diketahui satu tahun terakhir, ia merawat beberapa anak mendiang Doddi dari istri sebelumnya. Bahkan saat ini, dikabarkan Elsya Agnesya sedang menanti saat kelahiran anak pertamanya.

Di akun instagram @agnesyakalaiofficial, ditulis keterangannya adalah Mom to be dengan profesi 'A Proffesonal Model'. Namun sayang, akun instagram resmi Agnes itu masih dikunci dengan jumlah followers 19,6 ribu.
Elsya Agnesya Kalangi, dikabarkan juga menjenguk Zanetta Kalila Azaria, anak mendiang Doddi Trino yang selamat dari tragedi pembunuhan Pulomas tersebut. Namun rupanya, Elsya tidak tampak di pemakaman sang suami, Rabu (28/12/2016).

Belum ada referensi yang pasti, bagaimana proses pertemuan Dodi Triono dan Elsya Agnesya tersebut hingga akhirnya menikah. Namun info yang diperoleh, keduanya melakukan pernikahan siri dan Elsa Agnesya sudah tinggal di Jakarta bersama Dodi Triono.

Hasil gambar untuk Elsya Agnesya KalangiPerihal profesinya sebagai model, Agnes pernah mengungkapkan, hal tersebut lantaran hobi difoto. Keluarga Agnes yang mengetahui bakat modelnya, langsung mendaftarkan Agnes ke sekolah model.
Seperti yang sedang ramai diberitakan, Dodi Triono bersama empat orang lainnya, termasuk anaknya, menjadi korban pembunuhan Pulomas. Doddi Triono adalah seorang arsitek dan pengusaha sukses. Belakangan diketahui, istri ketiganya, Elsya Agnesya adalah seorang model.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mengenal Sosok Istri Ketiga Dodi, Korban Pembunuhan Pulo Mas"

Post a Comment