Duta Besar Rusia Untuk Turki Tewas Di Tembak - Suara Medan | Info Medan Terkini

Duta Besar Rusia Untuk Turki Tewas Di Tembak


Duta Besar Rusia Untuk Turki Tewas Di TembakSUARAMEDAN.com - ANKARA. Konflik Suriah yang tak kunjung usai telah meluas hingga kebbeberapa negara. Di duga akibat dampak dari Rusia yang membantu Bashar Al Assad memerangi rakyat Suriah, seorang Polisi turki menembak Mati Duta Besar  (Dubes) Rusia untuk Turki, Andrei Karlov.

Andrei dilaporkan ditembak dan terluka parah saat mengunjungi sebuah galeri foto di ibukota Turki, Antara, pada Senin (19/12) waktu setempat, seperti dilansir BBC News.

Beberapa orang lainnya dilaporkan juga terluka dalam serangan itu, sehari setelah protes di Turki lebih intervensi militer Rusia di Suriah. 

Karlov segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena luka-lukanya. Namun, kantor berita Rusia RIA, mengutip seorang sumber anonim, melaporkan bahwa Karlov tewas akibat luka tembak yang dialaminya.

Menurut TV Rusia, saat peristiwa penembakan terjadi, Dubes Karlov, sedang menghadiri pameran foto. Media Turki mengatakan Karlov sedang menyampaikan pidato ketika ia ditembak dari belakang oleh seorang pria bersenjata.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Duta Besar Rusia Untuk Turki Tewas Di Tembak"

Post a Comment