Akibat Perjalan Dinas yang "Tolelot", Anggota DPRD Medan Mengembalikan Uang - Suara Medan | Info Medan Terkini

Akibat Perjalan Dinas yang "Tolelot", Anggota DPRD Medan Mengembalikan Uang

Akibat Perjalan Dinas yang "Tolelot", Anggota DPRD Medan Mengembalikan Uang
SUARAMEDAN.com - Pengembalian uang yang dilakukan Anggota DPRD Medan ke KAS Daerah  menimbulkan kecurigaan publik. Usut punya usut, dikembalikannya selisih uang perjalanan dinas Anggota DPRD Medan, pada bulan Januari 2016 sampai September 2016 diduga akibat perjalanan Dinas "Tolelot" atau palsu.

Banyaknya anggota Dewan yang melakukan perjalanan dinas yang menggunakan jasa "Joki" atai orang lain yang menggantikan anggota dewan kunjungan kerja ke luar kota.

"Informasinya begitu bang, membengkaknya uang yang harus dikembalikan anggota DPRD Medan karena mereka pakai Joki," ucap salah seorang pegawai DPRD Medan yang tidak mau disebutkan namanya.

Dijelaskannya, sejumlah anggota DPRD Medan kelimpungan lantaran harus mengembalikan uang.

"Sibuk lah mereka bang, puluhan juta pulak yang harus dikembalikan," jelasnya.
masih menurut sumber yang sama mengatakan, selisih uang yang harus dikembalikan akibat adanyan manipulasi pada Billing hotel.

"Bayangkan saja, uang billing yang mereka klaim itu diduga ditukangi dibuat tidak sesuai dengan harga sesungguhnya, BPK pastinya ngecek ke hotel tersebut dan ditemukanlah ada harga berbeda," jelasnya.

Di duga Billing Hotel yang dibuat oleh Joki tersebut merupakan billing yang di "rekasaya" sehingga da perbedan dengan billing yang sebenanrnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Akibat Perjalan Dinas yang "Tolelot", Anggota DPRD Medan Mengembalikan Uang"

Post a Comment