Mantan Pemain Liverpool Sarankan Mourinho Buang Lima Pemain ini - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mantan Pemain Liverpool Sarankan Mourinho Buang Lima Pemain ini

SUARAMEDAN.com - Manchester,- Mantan pemain Liverpool Stan Collymore menyarankan kepada Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho untuk membuang lima pemain di bursa transfer musim dingin, Januari nanti. Salah satu pemain yang dimaksud adalah Marouane Fellaini.

Fellaini membuat blunder pekan lalu saat melawan Everton. Padahal, ia baru bermain dua menit di lapangan. Kesalahan Fellaini membuat Setan Merah kehilangan dua angka.

“Saya akan menyingkirkan Fellaini, mungkin secara gratis, ketika jendela transfer dibuka bulan depan. Itu akan menjadi pernyataan kuat ke ruang ganti bahwa Mourinho akan berada di klub untuk jangka panjang,” kata Collymore kepada Daily Mirror.

“Saya kemudian akan menyingkirkan pemain yang tidak memiliki masa depan di Old Trafford dan membeli satu, mungkin dua pemain baru yang lebih baik, lapar, dan cocok dengan MU.”

“Saya akan membuang Phil Jones, Marcos Rojo, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin bulan depan.”

“Saya tahu banyak fans United akan mengatakan Jones telah bermain lebih baik dalam beberapa pekan terakhir, tapi saya pikir pemain itu tidak sesuai standar MU. Dia pasti tidak akan menjadi bagian kelompok inti dari tim yang sedang dibangun Mourinho,” Collymore menambahkan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mantan Pemain Liverpool Sarankan Mourinho Buang Lima Pemain ini"

Post a Comment