Bank Sumut Serahkan Dana CSR Kepada BSMI Berupa Mobil Klinik Keliling - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bank Sumut Serahkan Dana CSR Kepada BSMI Berupa Mobil Klinik Keliling

SUARAMEDAN.com - PT.Bank Sumut menyerahkan dana  corporate sosial responsibility (CSR ) kepada Lembaga Kemanusiaan Nasional Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Sumatera Utara berupa Pengadaan Mobil Klinik Keliling, Jumat (23/12/2016).

Bertempat di halaman kantor Bulan Sabit Merah Sumatera Utara acara Ceremonial penyerahan dana  corporate sosial responsibility (CSR ) yang skaligus di tandai dengan Lounching Mobil Klinik Keliling dilaksanakan. Dalam kesempatan kali ini Direktur Bank Sumut Bapak Edie Rizliyanto dalam sambutanya beliau mengatakan bahwa Dana CSR berupa Mobil Klinik Keliling ini kami berikan kepada BSMI Sumatera Utara sebagai wujud kepedulian Bank Sumut kepada masyarakat sumatera utara guna meningkatkan derajat hidup orang banyak.

Melalui program Mobil Klinik Keliling ini Bank Sumut berharap BSMI sebagai lembaga yang fokus di bidang kesehatan bisa lebih eksis guna memanfaatkan keberadaan Mobil Klinik ini sebagai bentuk kepedulian akan kesehatan bagi masyarakat sumatera utara, mampu menjangkau daerah-daerah yang kurang mendapatkan perhatian oleh pemerintah, serta menjangkau daerah-daerah bencana, sehingga hadirnya Mobil Klinik ini benar-benar di rasakan oleh masyarakat luas. Beliau juga berharap agar masyarakat Sumatera utara bisa memanfaatkan produk serta layanan Bank Sumut sehingga Bank Sumut Kedepan bisa lebih banyak berkontribusi dan berkiprah kepada masyarakat sumatera utara.


Hadir juga Dalam kesempatan kali ini Bapak Gubernur Sumatera Utara Bapak Tengku Erry Nurady yang di wakilkan oleh kepala biro ekonomi pemprovsu Olohoan Harahap mengatakan sinergisitas antara pemerintah, BUMN dan lembaga-lembaga swasta dalam menjalankan program-program sosial kemanusiaan akan terus kita dukung guna saling bekerjasama untuk kesejahteraan masyarakat sumatera utara.

Akhir dari acara ini di tandai dengan Pemotongan Pita Bersama sebagai bentuk Persmian Penggunaan Mobil Klinik Keliling serta di laksanakanya Baksti Sosial Berupa Layanan Kesehatan bagi Masyarakt sekitar.



Dr.Nuryunita Nainggolan Sp.P (K) selaku ketua umum BSMI SUMUT mengucapkan terima kasih kepada PT.Bank Sumut atas kepercayaan serta bantuan CSR Bank Sumut Kepada BSMI semoga kami mampu untuk melayani masyarakat lebih banyak, semakin efektif dan seefesien mungkin untuk melayani masyarakat luas.

Pada kesempatan itu, Edie Rizliyanto menyatakan, Bank Sumut memberikan bamtuan CSR berupa mobil klinik keliling,  berikut perlengkapan isi di dalamnya. Ditambahkannya, total dana CSR yang disalurkan Bank Sumut sebesar Rp.360.375.000.(kk/sm)

                                          Video Serah terima Bantuan CSR Bank Sumut

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bank Sumut Serahkan Dana CSR Kepada BSMI Berupa Mobil Klinik Keliling "

Post a Comment