Masyarakat Tidak Perlu Takut, Jangankan 100.000 orang, 7 Jutapun Ummat Islam Seperti Aksi 212 Keadaan Aman - Suara Medan | Info Medan Terkini

Masyarakat Tidak Perlu Takut, Jangankan 100.000 orang, 7 Jutapun Ummat Islam Seperti Aksi 212 Keadaan Aman

Masyarakat Tidak Perlu Takut, Jangankan 100.000 orang, 7 Jutapun Ummat Islam Seperti Aksi 212 Keadaan Aman
SUARAMEDAN.com - Sebagaimana diketahui bahwa sebab ketiadaan izin penggunaan Lapangan Benteng dan Merdeka maka Tabligh Akbar yang menghadirkan Habib Riziq, maka acara dipindahkan ke pelataran Masjid Agung Medan.

Menanggapi hal itu, Ketua BKM Masjid Agung Azwir ibnu Aziz berharap ummat tetap kuat. Ia mengingatkan momentum ini digunakan ummat islam untuk mempertontonkan diri sebagai ummatan wahidah.

"Mari Kita pertontonkan bahwa kita bisa bersatu dalam satu fikiran, satu misi dan satubarisan." Ujarnya dalam konfrensi pers, Senin (26/12) di Masjid Agung.

Ummat Islam harus membuktikan bahwa mereka tidak mundur sedikitpun atas sikap yang diperlihatkan oleh siapapun. "Kita buktikan kita pantang mundur. Kita akan terus tetap mengawal tuntutan kita yakni keadilan. Serta kita akan terus berusaha untuk mewujudkan apa yang Allah perintahkan pada kita." Ujarnya.

BACA !! Ummat Islam Kecewa, Tak Dapat Izin, Tabligh Akbar Habib Rizieq Pindah ke Masjid Agung Medan

Ia juga memohon maaf kepada masyarakat sekitar masjid Agung atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi. Masyarakat tidak perlu takut akan ada kerusuhan. Jangankan 100.000 orang, 7 juta pun ummat Islam seperti kemaren pun keadaan aman." Pungkas sosok yang juga pengurus DPD HTI Sumut ini. [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Masyarakat Tidak Perlu Takut, Jangankan 100.000 orang, 7 Jutapun Ummat Islam Seperti Aksi 212 Keadaan Aman"

Post a Comment