anies Datangai Wanita Yang Di Teriaki Maling Oleh Ahok - Suara Medan | Info Medan Terkini

anies Datangai Wanita Yang Di Teriaki Maling Oleh Ahok


foto: OkezoneSUARAMEDAN.com - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan, mendatangi Yusri Isnaini yang merupakan warga yang diteriaki 'maling' oleh gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Lagoa, Koja, Jakarta Utara.


Anies mengatakan, dirinya prihatin dengan adanya tindakan pemimpin DKI yang meneriaki warganya maling. Ia menuturkan, pemimpin DKI seharusnya memberikan solusi, bukan meneriaki maling warganya yang mengeluhkan program pemerintah.

"Saya ingin memberi dukungan moril kepada Ibu Yusri yang telah diteriaki maling oleh Ahok. Padahal, Ibu Yusri hanya ingin bertemu dan mengeluhkan sulitnya pengambilan Kartu Jakarta Pintar (KJP) kepada Pak Ahok," kata Anies kepada wartawan di Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Selasa (27/12/2016).

Sementara Yusri Isnaini mengatakan pihaknya dirugikan dengan ucapan maling kepada dirinya oleh Ahok. Padahal, ia hanya ingin menceritakan permasalahan KJP yang tidak bisa digunakan.

"Saya waktu itu bertemu Pak Ahok untuk menyampaikan keluhan. Tentang KJP tidak bisa digunakan, tapi saya malah diteriaki maling oleh Ahok," kata Isnaini.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "anies Datangai Wanita Yang Di Teriaki Maling Oleh Ahok"

Post a Comment