Nycta Gina "Jeng Kelin" Mantab Berhijab - Suara Medan | Info Medan Terkini

Nycta Gina "Jeng Kelin" Mantab Berhijab


Nycta Gina "Jeng Kelin" Mantab BerhijabSUARAMEDAN.com - Sosok fenomenal bernama Jeng Kelin yang sempat hadir di layar kaca beberapa waktu lalu sepertinya hanya tinggal kenangan saja. Pasalnya, karakter wanita nyinyir sekaligus mengesalkan itu tak akan pernah lagi diperankah oleh Nycta Gina.


Sejak memutuskan untuk berhijab, wanita yang akrab disapa Gina itu mempunyai komitmen untuk tidak lagi memainkan karakter Jeng Kelin. Pasalnya, Jeng Kelin sendiri sangat identik dengan penampilan wanita yang berambut pendek dan berdandan menor.

Saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2016) kemarin, Gina mengaku bingung bagaimana bisa menjadi karakter Jeng Kelin dengan kondisi yang kini sudah berhijab. Selain itu, Gina menutukan biarlah Jeng Kelin menjadi sebuah kenangan.

Disamping itu, Nycta Gina mengaku masih kerap mendapat tawaran untuk memerankan tokoh Jeng Kelin. Lantaran sudah berkomitmen sebelumnya, bintang sinetron ‘Gadis’ itu pun menolak tawaran tersebut

Ketika diwawancarai terkait adanya peluang membuat imej Jeng Kelin menjadi versi hijab, istri dari Rizky Kinos ini mempunyai jawaban sendiri. Gina sempat berpikir untuk membuat versi hijab namun jika dihijabkan, ia mengaku tidak akan mendapat feeling-nya.

Meski tidak lagi memerankan sosok Jeng Kelin, Gina mengaku bahwa tingkah lakunya saat ini masih tetap alias tidak berubah. Tingkahnya itu masih tetap seperti Jeng Kelin, tetap cempreng dan heboh dengan segala macam.

Diketahui sebelumnya, pada penghujung Ramadhan tahun ini, Nycta Gina memutuskan untuk tidak lagi mengumbar auratnya dengan memantapkan hati untuk berhijab. Langkah positif yang dilakukan Gina ini terbilang mendadak. Meski demikian, keputusan pesinetron ‘Jelangkung’ ini untuk berhijab mendapat dukungan dari semua pihak, terutama Rizky Kinos.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Nycta Gina "Jeng Kelin" Mantab Berhijab"

Post a Comment