Luar Biasa! 'Ronaldo Sudah Lampaui Semua Penyerang Madrid' - Suara Medan | Info Medan Terkini

Luar Biasa! 'Ronaldo Sudah Lampaui Semua Penyerang Madrid'

Luar Biasa! 'Ronaldo Sudah Lampaui Semua Penyerang Madrid'


SUARAMEDAN.com -Real Madrid memberikan pendapatnya mengenai pencetak gol terbaik Los Blancos. Sanchez mengaku sulit membuat perbandingan karena ada banyak aspek yang harus dipertimbangkan.

Bagi Sanchez, jumlah pertandingan juga menentukan untuk memiliki yang terbaik dalam sejarah Madrid. Tidak semua penyerang yang bagus mencetak banyak gol.

"Jika memilih penyerang terbaik dalam sejarah Madrid, anda juga harus mempertimbangkan waktu mereka di klub. Misalnya saja, saya bukan pencetak gol terbanyak di Meksiko, tapi saya memang tidak bermain dalam banyak pertandingan seperti pemain sekarang," terang Sanchez kepada Marca seperti dilansir bola.net.

Sanchez menambahkan bahwa di antara banyak pemain depan dalam sejarah Madrid, Cristiano Ronaldo sudah sukses menjadi yang terdepan. Ronaldo terus mencetak gol dalam rasio yang sangat luar biasa.

"Saya rasa yang terbaik adalah di Stefani, Puskas, Raul, dan Ronaldo (Brasil). Santillana bukan penyerang top tapi dia bisa mencetak banyak gol, seperti Zamorano. Lalu Cristiano datang dan melewati kami semua. Dia akan terus mencetak banyak gol dan menjadi nomor satu."

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Luar Biasa! 'Ronaldo Sudah Lampaui Semua Penyerang Madrid'"

Post a Comment