Mabes Polri Tangkap Penulis Buku 'Jokowi Undercover' - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mabes Polri Tangkap Penulis Buku 'Jokowi Undercover'

SUARAMEDAN.com - Jakarta,-Polisi menangkap Bambang Tri Mulyono, penulis buku ‘Jokowi Undercover’. Sebelumnya, Bambang dilaporkan oleh Michael Bimo ke Bareskrim Polri atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dan atau fitnah.

“Terhadap Bambang Tri telah dilakukan penahanan setelah dilakukan pemeriksaan pascapenangkapan,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto, Sabtu (31/12/2016).

Bambang diketahui tinggal di Blora, Jawa Tengah. Ia ditangkap semalam Jumat 30 Desember 2016 dan langsung dibawa ke Jakarta. Menurut Brigjen Pol Rikwanto, Bambang kini ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

“Tersangka Bambang Tri Mulyono dititipkan penahanannya di Rutan PMJ,” ujar Brigjen Pol Rikwanto.

Brigjen Pol Rikwanto menjeleskan, alasan penahanan pihaknya terhadap Bambang. Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan, Bambang diketahui tidak memiliki dokumen pendukung terkait tuduhan pemalsuaan data diri Presiden Joko Widodo saat mengajukan sebagai calon presiden ke KPU.

“Tuduhan dan sangkaan yang dimuat pada Buku Jokowi Undercover dan media sosial semua didasarkan atas sangkaan pribadi,” tandas Brigjen Pol Rikwanto.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mabes Polri Tangkap Penulis Buku 'Jokowi Undercover'"

Post a Comment