Setelah Tabligh Akbar 2812, GAPAI Sumut Gelar Gerakan Subuh Berjamaah - Suara Medan | Info Medan Terkini

Setelah Tabligh Akbar 2812, GAPAI Sumut Gelar Gerakan Subuh Berjamaah

Setelah Tabligh Akbar 2812, GAPAI Sumut Gelar Gerakan Subuh Berjamaah
SUARAMEDAN.com - Setelah menyelenggarakan Tabligh Akbar 2812, Gerakan Anti Penistaan Agama Islam (GAPAI) Sumut akan melaksanakan Gerakan Subuh Berjamaah pada Ahad (1/1/2017). Sedangkan malam sebelumnya (31/12) juga akan diadakan Malam Bina Iman dan Takwa (Mabit) di Masjid Al-Jihad Jalan Abdullah Lubis Medan.

Hal itu disampaikan Koordinator GAPAI Sumut, Muhammad Sahbana dalam konferensi pers, Jum'at (30/12) Mie Ayam Jamur H  Mahmud jalan Abdullah Lubis. "Acara tersebut bertujuan untuk menjaga spirit 212 untuk masyarakat Muslim kota Medan." Ujarnya.

Adapun Gerakan Subuh Berjamaah itu akan diiringi oleh penyampaian Tausiyah oleh KH Romo Raden Syafii dan Ustadz Heriansyah. Sedangkan acara Mabit akan diisi dengan doa dan zikir serta muhasabah yang akan di oleh elemen organisasi Islam yang tergabung dalam GAPAI.

Dalam kesempatan itu, Sahbana yang mewakili GAPAI juga mengapresiasi kepolisian Daerah Sumatera Utara khususnya Kapolda yang telah bekerja sesuai tupoksi dalam menjaga kerukunan umat beragama Sumut ini.

Ia juga berterimakasih pada seluruh elemen yang mendukung dan memohon maaf jika ada yang kurang berkenan. [isl]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Setelah Tabligh Akbar 2812, GAPAI Sumut Gelar Gerakan Subuh Berjamaah"

Post a Comment