Tak Banyak Yang Tahu, Ternyata Erdogan Piawai Mengocek Bola - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tak Banyak Yang Tahu, Ternyata Erdogan Piawai Mengocek Bola


Tak Banyak Yang Tahu, Ternyata Erdogan PIawai Mengocek BolaSUARAMEDAN.com - Selain piawai dalam memimpin, Presiden Turki Recep Tayib Erdogan rupanya sangat mahir dalam mengocek Bola. 


Hal itu ditunjukakanya ketika Erdogan bermain dalam sebuah pertandingan amal  menantang mega bintang Lionel Messi yang diselenggarakan negara bagian Anatolia.
Hasil gambar untuk erdogan main bola
Kehebatan Erdogan rupanya tidak muncul dengan sendirinya, ternyata Erdogan Pernah hampir menandatangani kontrak resmi dengan klub sepak bola professional Turki “Fenerbache” di masa mudanya.

Turk Press melanjutkan, “Kami berharap 33 ribu penonton akan datang dalam pertandingan tersebut, dimana hasil pembelian tiket akan disumbangkan untuk mendukung pendidikan anak-anak di Afrika, seperti dilansir Turk Press dari Samuel Eto’o Foundation, sebuah lembaga sosial milik mantan mantan pemain Barcelona Samuel Eto’o yang bergerak dibidang pendidikan.

Selain Lionel Messi, bintang sepak bola Luis Suarez, Diego Maradona, Francesco Totti, Michael Essien, Xavi Hernandez, Pierre-Emerick Aubameyang dan pemain Turki Arda Turan dijadwalkan akan ikut ambil bagian dalam pertandingan amal tersebut. 

Ingin tahu seperti apa kelihaian Erdogan dalam bermain bola? Berikut Video Erdogan bermain sepak bola seperti dilansir youtube.



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tak Banyak Yang Tahu, Ternyata Erdogan Piawai Mengocek Bola"

Post a Comment