Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Android - Suara Medan | Info Medan Terkini

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Android

SUARAMEDAN.com -Di jaman seperti ini, banyak cara untuk mendapatkan uang, mulai dari bekerja, menciptakan maha karya, bermain internet hingga hanya dengan memiliki smartphone Android.


Nah, Beberapa waktu lalu saya pernah bahas tentang Cara Isi Saldo PayPal Secara Gratis. Di dalam artikel itu, saya membahas sebuah Aplikasi yang bernama WHAFF.
Nah, ternyata selain WHAFF ada lagi aplikasi penghasil Dollar yang paling bagus dan terbukti membayar, penasaran apa nama aplikasi dan cara kerjanya?

WHAFF

Aplikasi satu ini sudah banyak dibahas di berbagai media, karena kemudahan menggali dollar di dalamnya. WHAFF adalah aplikasi yang akan membayar kamu jika kamu bersedia mendownload aplikasi sponsor yang ada di dalamnya.
  1. Download dan Install WHAFF di Android kamu
  2. Lalu Login dulu menggunakan Facebook kamu
  3. Selanjutnya, Masukan Kode AE78397 untuk mendapatkan bonus pertama sebesar $0.30
  4. Untuk mendapatkan Dollar dari WHAFF, yang perlu kamu lakukan hanyalah mendownload Aplikasi-aplikasi sponsor yang ada di dalamnya.
Detailnya bisa kamu lihat di sini Cara Dapat Dollar Gratis dari WHAFF

Tapporo

Setelah WHAFF, Sekarang ada Tapporo. Aplikasi penghasil Dollar terbaik kedua di bawah WHAFF. Banyak sekali aplikasi sejenis, namun hanya WHAFF dan Tapporo lah yang benar-benar banyak disukai masyarakat karena kemudahannya

  1. Download dan Install Tapporo di Android kamu




2. Klik "Get Started" lalu Sign Up, kamu bisa menggunakan Facebook atau Daftar langsung
3. Masukan Kode TAPBP488550 untuk mendapatkan Bonus pertama sebesar 250 ORO ($0.25)
Untuk memulai, kamu bisa klik menu "Offer" untuk membuka seluruh iklan sponsor yang ada.
Nah, disini akan banyak sponsor, seperti Sponsorpay, Metaps dan lainnya, kamu bisa melihat iklan di semua sponsor tersebut untuk mendownload Aplikasi yang ada untuk mendapatkan ORO.
Keduanya, WHAFF atau-pun Tapporo masing-masing mendukung pembayaran melalui PayPal. Jadi, buat kamu yang belum memiliki PayPal, silahkan baca Cara Mudah Membuat Akun PayPal


sumber : jalantikus.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Android"

Post a Comment