Yusril Mendapat Dukungan 4 Parpol, Ini Ucapnya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Yusril Mendapat Dukungan 4 Parpol, Ini Ucapnya

Yusril Mendapat Dukungan 4 Parpol, Ini Ucapnya
SUARAMEDAN.com -JAKARTA -- Pengacara Senior, Yusril Ihza Mahendra, mengaku semakin percaya diri (pede) maju menjadi calon orang nomor satu di Ibu Kota Jakarta. setelah mengaku mendapat dukungan dari 4 partai politik. 

Politikus kelahiran, Manggar, Belitung Timur ini mengungkapkan empat parpol yang menyatakan dukungan kepada dirinya adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat serta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dukungan ini juga ia dapatkan setelah melakukan pertemuan dengan keempat parpol beberapa pekan lalu.

"Kalau masyarakat ingin saya menjadi gubernur, mari sama-sama bekerja keras membangun Jakarta. Jangan sungkan untuk menegur dan mengawasi saya jika memang ada yang salah nantinya," ujarnya, Jumat (16/9). "Melalui kesempatan ini saya memang cukup terpanggil menjadi calon gubernur DKI Jakarta, apalagi dengan dukungan dari partai politik melalui deklarasi secara terbuka seperti ini," katanya.

Yusril juga berharap dalam Pilkada DKI nanti, hanya akan ada dua pasangan yang bisa head to head dengannya yakni Ahok. Pejawat itu di dukung oleh Golkar, Hanura dan Nasdem. Sebab, ia mengaku saingan terberatnya dalam melaju menjadi calon orang nomor satu di Jakarta saat ini hanyalah Ahok.

Sementara itu Koordinator Umum Relawan Duta Yusril, Ferry Noor, mengungkapkan sejak relawan berdiri pada akhir Februari 2016 lalu sedikitnya mereka sudah mendeklarasikan hal tersebut di tiga wilayah DKI. Tiga wilayah ini juga diharapkan dapat mempersiapkan diri dalam membantu Yusril untuk maju menjadi bakal calon DKI 1 menggantikan Ahok.

"Dengan adanya deklarasi ini, kami para relawan berharap pak Yusril bisa terpilih dan menjadi pemimpin yang arif, adil dan bijaksana. Melalui pasangannya, yakni pak Saefullah dari partai PKB mudah-mudahan tidak ada badai yang dapat menghalangi jalan pak Yusril ke depannya," jelasnya.

Dengan kemungkinannya Yusril maju jadi calon Gubernur DKI Jakarta 2017, maka calon yg akan maju diperkirakan 3 atau 4 pasang calon.

Hal i

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Yusril Mendapat Dukungan 4 Parpol, Ini Ucapnya"

Post a Comment