Tyree Gibson Menyambut Ramadhan Dengan Suka-cita - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tyree Gibson Menyambut Ramadhan Dengan Suka-cita

Tyree Gibson Menyambut Ramadhan Dengan Suka-citaSUARAMEDAN.com - Tyrese Gibson, aktor hollywood yang membintangi Fast and Furious ini ternyata begitu tertarik dengan Islam. Pada momen Ramadan ini pun ia turut menyambutnya dengan suka cita.

Lewat akun Instagramnnya, Tyrese mengucapkan selamat Ramadan lewat sebuah foto dari Kuwait dan Saudi Arabia. “Berkah, tanda datangnya bulan Ramadan telah terlihat di Saudi Arabia, Kuwait. Ramadan yang mulia. Berkat dan segala doa untuk seluruh Muslim,” tulis Tyrese dalam keterangan fotonya

Tyrese dikenal sebagai orang yeng memiliki tolransi tinggi terhadap muslim, ia juga salah seorang bintang Hollywood yang tertarik dan mau mempelajari ajaran Islam. Tyrese pun pernah mengunjungi masjid di Timur Tengah untuk belajar bagaimana cara berdoa dengan benar.

Ia pun membagikan momen tersebut dalam akun Instagramnya. Lewat sebuah foto yang menunjukkan seorang yang tengah bersujud dalam sebuah masjid, Tyrese mengatakan hatinya berdegup kencang saat memasuki masjid.

Kunjungan pertama saya ke Masjid Agung membuat hatiku berdebar begitu cepat dan merasa rapuh berjalan didalam sini. Aku diberi pelajaran pertama tentang BAGAIMANA cara berdoa yang benar dan saya benar-benar merasa diberkati. Serukan untuk semua orang yang percaya didunia. Insha Allah tujuanku ke Timur Tengah diberkati,” tulis Tyrese dalam keterangan foto tersebut.

Karena tindakannya tersebut, Tyrese Gibson pun dikabarkan memeluk Islam, tapi kemudian ia membantah rumor yang beredar. Lewat akun Twitternya Tyrese pun mengatakan bahwa ia bukan seorang pemeluk Islam, ia terlahir sebagai pemeluk Kristen. (bintang)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tyree Gibson Menyambut Ramadhan Dengan Suka-cita"

Post a Comment