Asap Ganja di Polda Sumut Ganggu Jamaah Masjid...Gimana Pak Kapolda ? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Asap Ganja di Polda Sumut Ganggu Jamaah Masjid...Gimana Pak Kapolda ?

SUARAMEDAN.com - Pemusnahan barang bukti narkoba berupa ganja hasil penangkapan  di Mapolda Sumut Jalan, Medan Tanjung Morawa ternyata menimbulkan keresahan jamaah masjid Al Hidayah yang berjarak 30-40 meter dari lokasi pembakaran barang bukti.

Asap yang banyak dan bergumpal membuat jemaah Masjid yang sedang beribadah dan menjalankan puasanya  dipaksa harus menghirup dari asap ganja yang dimusnahka.

Menurut informasi yang diperoleh, bahwasanya Barang-Bukti ganja yang dimusnahkan merupakan tangkapan dari Polresta Medan,Polres Deli Serdang,Polres Tebing Tinggi dan Polres Madina.

Seorang Jemaah Masjid mengaku terganggu dengan banyaknya asap hasil pembakaran ganja tersebut bernama Rian."Bau Ganjanya nyengat kali, pengunjung dimesjid Poldasu dan jemaah masjid lainnya pasti menghirup asap bakaran Ganja ini bang," katanya.

Ia mengatakan seharusnya Kapoldasu melihat dampak dari pemusnahan ganja itu. Seharusnya memusnahkan ganja hasil tangkapan dilapangan yang luas. "Jangan berdekatan dengan Masjid,"ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Asap Ganja di Polda Sumut Ganggu Jamaah Masjid...Gimana Pak Kapolda ?"

Post a Comment