Hati-Hati..!, Ada Sirup Kurnia Oplosan, Ini Korbannya... - Suara Medan | Info Medan Terkini

Hati-Hati..!, Ada Sirup Kurnia Oplosan, Ini Korbannya...

SUARAMEDAN.com -.Alvian (54) warga Jalan Balai Desa,Dusun IV,Bandar Khalifah, Kec.Percut Sei Tuan, terpaksa mendatangi Polsek Percut Sei Tuan, Senin (27/6/2016) malam  mengaku menjadi korban penipuan penjualan sirup merek Kurnia yang diduga oplosan/palsu.

Menurut keterangan yang diperoleh, pria paruh baya itu datang bersama istrinya.Di ruangan SPKT Polsek Percut Sei Tuan, Alvian menerangkan, pada Sabtu (25/6) lalu ada tiga orang yang mengaku sebagai sales dengan mengendarai mobil L-300 mendatangi kediamannya guna menjajakan sirup Kurnia.

Alhasil karena memang langganan sirup tersebut, akhirnya dia membelinya sebanyak tiga lusin. Namun naas bagi dirinya tanpa disadari sirup yang dibeli itu ternyata tidak sesuai aslinya alias palsu.

"Pas aku mau minum sirup kurnia itu rasanya kok seperti bau spiritus.Nah,aku pun curiga saat aku cek ternyata sirup itu berbeda dengan sirup aslinya," terangnya disaat membuat pengaduan di Polsek Percut Sei Tuan.

Berdasarkan keterangan Alvian, selain mengeluarkan bau spiritus sirup Kurnia itu pun rasanya tidak enak dan encer, dalam keterangannya mana ada sirup encer seperti ini. "Lihat sendiri.Tak hanya itu pas saya periksa bersama istri sirupnya tidak ada label BPOM,"ungkapnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato,dalam menanggapi laporan masyarakat itu mengatakan pihaknya masih mendalami laporan itu. "Masih didalami kasusnya.Apakah palsu atau tidak.Belum bisa kita pastikan,"tandasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Hati-Hati..!, Ada Sirup Kurnia Oplosan, Ini Korbannya..."

Post a Comment