GAWAT.....!!!, Dokter ini Potong Buah Zakar Pasiennya - Suara Medan | Info Medan Terkini

GAWAT.....!!!, Dokter ini Potong Buah Zakar Pasiennya

SUARAMEDAN.com - Seorang ahli bedah yang berusaha menutupi bahwa dirinya melakukan malpraktek karena memotong buah zakar seorang pria, telah dihukum.

Organ tersebut dicabut di rumah sakit swasta BMI Chiltern Hospital, Buckinghamshire, Inggris tenggara pada bulan April 2014.

Pengadilan Petugas Kedokteran (MPTS) menyidangkan Dr Marwan Farouk yang seharusnya mengeluarkan kista.Dia juga tidak memberitahu pasiennya bahwa organ tubuhnya tersebut telah diambil.

MPTS menyatakan Dr Farouk telah bertindak tidak jujur atau menyesatkan.Lewat kasus yang diajukan ke Dewan Kedokteran Umum (GMC), pengadilan mendengarkan kesaksian bahwa Dr Farouk seharusnya mengatasi masalah hernia dan mengeluarkan kista dari epididymis pada zakar di rumah sakit Great Missenden.

Tetapi dokter tersebut mengeluarkan keseluruhan pelir kanan.Perawat ruang operasi mengatakan di persidangan bahwa dia diperintahkan untuk "membuangnya", atau kata-kata dengan artinya sama, meskipun adalah Dr Farouk sendiri yang membuangnya ke tempat sampah.

Farouk mengakui telah memotong zakar dan gagal memastikan organ tersebut diuji di laboratorium.

Juru bicara rumah sakit mengatakan, "Hak praktek Dr Farouk di Chiltern Hospital telah dicabut setelah kejadian itu dan penyelidikan yang kami lakukan sendiri".

sumber : bbc

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "GAWAT.....!!!, Dokter ini Potong Buah Zakar Pasiennya"

Post a Comment