Sosialisasi MPR RI, Anshory Imbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sosialisasi MPR RI, Anshory Imbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Sosialisasi MPR RI, Anshory Imbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa
SUARAMEDAN.com - Anggota MPR RI Ansory Siregar dari provinsi Sumatera Utara daerah pemilihan Sumut III, melakukan kegiatan sosialisasi MPR bersama tokoh, warga dan pemuda di stabat, kabupaten Langkat pada tanggal 25 peb 2016 alau. 

Kunjungan beliau yang kesekian kalinya untuk masyarakat di stabat, namun bersama kunjungan ini beliau memberikan sosialisasi terkait MPR RI, yang bertujuan untuk memperkuat nilai nilai kebangsaan dan menanamkan nilai nilai luhur pancasila pada masyarakat di stabat.

Ansory memberikan titik tekan pada masyarakat, hendaknya untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Adanya berita bahwa presiden RI akan meminta maaf pada keluarga PKI merupakan isue murahan yang dengan sengaja di tiupkan kemasyarakat tujuannya agar masyarakat resah.

"Hal ini tentu kita tolak, karena PKI merupakan salah satu bahaya laten dan paham yang tidak boleh berkembang di negara Indonesia yang kita cintai ini," ungkap Ansory.

"Kedepan perlu kita perkuat rasa kebangsaan sebagai bangsa Indonesia serta menanamkan nilai nilai pancasila dalam keluarga kita, anak - anak kita dan generasi muda kita. ini pesan yang hendak kita harapakan dari kegiatan sosialisasi ini," Imbuh ansory.[sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sosialisasi MPR RI, Anshory Imbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa"

Post a Comment