Nasib....Nasib !, Kepergok Saat Bobol Warung, Wahyudi Lebaran di Penjara - Suara Medan | Info Medan Terkini

Nasib....Nasib !, Kepergok Saat Bobol Warung, Wahyudi Lebaran di Penjara

SUARAMEDAN.com - Wahyudi (31) warga Bandar Setia,Tembung tergolong pria yang nekat. Ia membongkar sebuah warung didepan Mapolda Sumut, Jalan Sisingamangaraja,Km.10,5, Medan Amplas.

Alhasil, aksinya dipergoki warga. Tanpa ampun, Wahyudi dipukuli hingga nyaris mati.Untungnya dalam kondisi babak belur, petugas Polsek Patumbak tiba di lokasi dan menyelamatkannya dari hantaman warga yang geram melihat tingkahnya.

Menurut keterangan pelaku pada malam itu dirinya dari Tembung naik angkot ke Terminal Amplas, lalu jalan kaki ke arah Tanjung Morawa.

"Pas depan Mapolda Sumut, kulihat ada warung yang kosong, terus kubongkar pintunya tetapi belum sempat masuk pemilik warung datang bersama warga dan menangkapku," terangnya.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Fery Kusnadi,SH disaat dikonfirmasi Selasa membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Saat ini Pelaku sementara kita duga pemain tunggal spesialis pembongkar warung kosong yang ditinggal pemiliknya. Namun masih kita lakukan pendalaman terhadap kasus ini, tersangka telah kita tahan," tandas Fery.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Nasib....Nasib !, Kepergok Saat Bobol Warung, Wahyudi Lebaran di Penjara"

Post a Comment