Tips Mengencangkan Payudara - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tips Mengencangkan Payudara

SUARAMEDAN.com - Memiliki payudara kencang merupakan idaman banyak wanita. Pasalnya, payudara kencang dinilai bisa membuat wanita lebih percaya diri dan menyempurnakan penampilan.

Untuk memilikinya, bisa dilakukan dengan aktivitas fisik seperti memijat hingga mengonsumsi sejumlah makanan. Lalu makanan apa saja yang bisa mengencangkan payudara? Berikut ulasannya yang dilansir dari Idiva.

1. Jeruk
Kandungan beta karoten dan antioksidan yang tinggi dalam jeruk dipercaya akan efektif membantu melindungi sel di sekitar payudara yang memicu kanker.

2. Ubi
Ahli gizi asal Mumbai, Maithili Pashtekar menjelaskan, payudara kencang bisa didapat dengan mengonsumsi makanan yang kaya dengan karbohidrat dan protein. Ubi dan ketela merupakan sumber mineral, magnesium, kalium dan natrium yang baik.

3. Telur dan ayam
Mengonsumsi lemak sehat seperti telur dan ayam dipercaya akan meningkatkan ukuran payudara. Anda pun bisa mengonsumsi telur dalam menu salad setiap hari. Sebab, telur merupakan sumber protein, kalsium dan mineral yang baik.

4. Kedelai
Tambahkan kedelai dalam menu makanan Anda. Pasalnya, kedelai akan membantu mengencangkan payudara. Agar hasil maksimal, konsumsi secara rutin.

5. Pasta gandum
Sumber karbohidrat juga bisa didapat dari mengonsumsi pasta gandum. Pasta gandum dinilai menjadi sumber karbohidrat yang sehat yang akan membantu mengencangkan payudara.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tips Mengencangkan Payudara"

Post a Comment