Manchester United Sediakan Dana Besar Boyong Bintang Sepakbola Muslim ini - Suara Medan | Info Medan Terkini

Manchester United Sediakan Dana Besar Boyong Bintang Sepakbola Muslim ini

SUARAMEDAN.com - Bintang Juventus, Paul Pogba benar-benar menjadi salah satu komoditas panas di bursa transfer musim panas ini, dengan beberapa klub top di seantero Eropa menginginkan jasanya.

Kubu Bianconeri sendiri telah berulang kali menyatakan bahwa bintang mereka, Pogba tidak untuk dijual meski berbagai tawaran terus masuk ke meja Juventus.

Salah satu media Spanyol, AS dalam edisinya hari ini mengklaim jika Manchester United-klub berjuluk iblis merah - telah memulai pembicaraan dengan Juventus, dan kubu MU juga siap membayar nilai transfer sebesar 120 Juta Euro yang diminta Juventus untuk Paul Pogba. Dan Manchester United bahkan siap membayar agen Mino Raiola komisi sebesar 25 Juta Euro jika berhasil membawa Pogba ke Old Trafford.

Jika jadi bergabung bersama Manchester United, Pemain muslim ini bakal menandatangani kontrak fantastis senilai 12 Juta Euro per musim.

Jose Mourinho bertekad untuk membawa pemain timnas Prancis tersebut kembali ke Old Trafford, klub yang dia tinggalkan pada musim panas tahun 2012 ketika berstatus agen bebas.

Ini jelas akan menjadi perubahan yang luar biasa bagi Manchester United jika mereka membayar 120 Juta Euro atau lebih untuk pemain yang mereka restui untuk meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir empat tahun silam

Real Madrid sendiri diketahui telah memulai pembicaraan untuk Pogba, seperti yang dikonfirmasi oleh agennya, Mino Raiola kepada salah satu media Spanyol.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Manchester United Sediakan Dana Besar Boyong Bintang Sepakbola Muslim ini"

Post a Comment