Ahok Seret Jokowi ke Pusaran Korupsi Reklamasi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ahok Seret Jokowi ke Pusaran Korupsi Reklamasi

Ahok Seret Jokowi ke Pusaran Korupsi ReklamasiSUARAMEDAN.com - Kasus Korupsi Reklamasi semakin memanas, bukan tanggung, kini Gubernur DKI Jakarta Bahsuki Cahya Purnama yang biasa di panggil Ahok menyeret-nyeret nama orang nomor satu di Indonesia.

Ahok menuding presiden Jokowi terlibat dalam kasus proyek reklamasi. Dalam ucapannya yang yang tersebar di youtube Ahok menyebut Jokowi tidak akan menjadi presiden hanya mengandalkan APBD. Video itu diambil ketika Ahok melakukan rapat dengan Jakarta Propertindo (Jak Pro) di Balaikota DKI Jakarta, 26 Mei 2015.

Sikap Ahok tersebut mendapat perhatian dari semua kalangan Direktur Eksekutif Segitiga Institute, Muhammad Sukron mengatakan, Ahok semakin kelihatan wajah aslinya. Selain menjadi orang pemarah, Ahok juga sosok yang siap menyerang siapapun saat melawan dia.

“Ibarat pepatah, orang yang mau masuk jurang, ujung pedang pun digapai untuk menyelematkan diri. Nah Ahok ini, untuk memegang ujung pedang itu pun sudah dipersiapkan,” kata Sukron.

Pernyataan yang disampaikan oleh Sukron ini masih seputar dengan pernyataan Ahok bahwa Joko Widodo (Jokowi) tidak akan bisa menjadi Presiden jika tidak ada peran pengembang dalam proyek reklamasi.

“Saya pengen bilang Pak Jokowi tidak bisa jadi Presiden kalau ngandalin APBD, saya ngomong jujur kok. Jadi selama ini kalau bapak ibu lihat yang terbangun sekarang, rumah susun, jalan inpeksi, waduk semua, itu semua full pengembang, kaget gak,”
kata Ahok di vidio yang diunggah oleh Humas Pemprov DKI di Youtube.

Kata Ahok, Agung Podoromoro merupakan pengembang yang paling kooperatif dalam membantu Pemprov DKI. Agung Podomoro berperan dalam banyak proyek infrastuktur di era Jokowi, seperti revitalisasi Waduk Pluit, pembangunan delapan tower rumah susun, pembangunan taman dan jalan inspeksi.
Ahok menyebut bahwa Agung Podomoro sudah mengeluarkan dana sebesar Rp 2 Triliun untuk Pemprov DKI Jakarta guna mendapatkan izin reklamasi Teluk Jakarta. Dana itu berasal dari kewajiban tambahan proyek reklamasi Teluk Jakarta.

Menurut Sukron, terlihat jelas bahwa Ahok tak mau terseret sendirian. Hal lain yang kini sedang dilakukan Ahok, selain mau menikam Jokowi, adalah juga sedang semakin merendahkan PDI Perjuangan. Bagaimanapun, Jokowi adalah kader PDI Perjuangan

“Setelah mau melemahkan partai politik dengan langkah indivudalistik Ahok atas nama independensi, yang jelas-jelas itu bertentangan dengan ajaran gotong royong dan Pancasila, kini Ahok semakin mau menyudutkan PDI Perjuangan. Itu yang saya baca,” demikian Sukron.
Berikut ini video Ahok sebut Jokowi tidak jadi Presiden jika ngandalin APBD:




Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Ahok Seret Jokowi ke Pusaran Korupsi Reklamasi"

  1. Ayo Coba agen terpercaya kami hanya di B-O-L-A-V-I-T-A
    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM: BOLAVITA & D8C363CA (NEW)
    WHATSAPP : 081377055002

    ReplyDelete