Ahaiiii....Gelandang Wales Goyang Bang Jali Usai Bungkam Rusia - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ahaiiii....Gelandang Wales Goyang Bang Jali Usai Bungkam Rusia

SUARAMEDAN.com - Gelandang tim nasional Wales, Joe Ledley menjadi salah satu pemain paling menonjol dan nyentrik di gelaran Euro 2016 Prancis. Bahkan Ledley melakukan selebrasi goyang bang jali yang populer di Indonesia usai timnya mengalahkan Rusia 3-0, Selasa (21/06/16).

Aksi lucu Joe Ledley melengkapi kemenangan telak Wales atas Rusia dengan skor 3-0 pada laga terakhir grup B Euro 2016. Ledley melakukan selebrasi bergoyang di hadapan para pendukungnya.

Menariknya, pada laga yang berlangsung di Stadium Municipal tersebut, Ledley terlihat seperti bergoyang ala goyangan Bang Jali.

Goyangan Bang Jali sendiri merupakan goyangan yang dipopulerkan oleh salah satu pelawak Indonesia, Denny Cagur. Goyangan unik tersebut menonjolkan gerakan pinggul, kaki dan tangan.

Goyangan yang dilakukan Ledley sendiri selintas terlihat mirip goyang Bang Jali. Gelandang Crystal Palace tersebut menggerakkan bagian pinggulnya sehingga menjadi sangat lucu.

Ternyata, pria berusia 29 tahun itu memang dikenal sebagai sosok pemain yang jenaka di skuat Wales. Sebelumnya, Ledley pernah bergoyang di hadapan rekan-rekan setimnya untuk memacu semangat.

Kala itu, Ledley bergoyang di selebrasi timnya usai mengalahkan Andorra 2-0 di babak kualifikasi dan memastikan tiket ke pentas Euro 2016 Prancis.

Ledley berhasil membawa Wales lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup B. di laga terakhir fase grup, Wales mengalahkan Rusia dengan skor 3-0 lewat gol Aaron Ramsey, Neil Taylor dan Gareth Bale.

sumber : indosport

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ahaiiii....Gelandang Wales Goyang Bang Jali Usai Bungkam Rusia"

Post a Comment