Dukung Adillah di AKSI 2016, Yok Kirim SMS Sebanyak Banyaknya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Dukung Adillah di AKSI 2016, Yok Kirim SMS Sebanyak Banyaknya

SUARAMEDAN.com - Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin mendukung penuh Adilah Putri Hafzi perwakilan dari Kota Medan yang telah masuk dalam delapan besar Akademi Saur Indonesia (AKSI) 2016 yang ditayangkan di TV Swasta Indosiar, dukunganya ini disampaikan saat menerima audensi Adillah didampingi orangtuanya Zul Hafzi, Camat Medan Denai Hendra Asmilan, ketua Badan Koordinasi Pemuda dan Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kota Medan Erwinsyah Hasibuan ST di rumah dinas Walikota Medan.

“ Saya menduklung Adillah didalam Aksi 2016 dan berharap dapat keluar sebagai juara, dan saya imbau kepada masyarakat Kota Medan untuk mendukungnya, dan kepada Dinas Kominfo agar membuat sepanduk guna mengajak masyarakat untuk mendukungnya, “ ujar Dzulmi Eldin.

Adilah Putri Hafzi (21) mahasiswi UIN Sumtera Utara anak dari pasangan Zulhafzi dan Yetty Herawaty adalah warga Jalan Bromo ujung Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai, masuk nominasi delapan besar acara audisi AKSI 2016 yang ditayangkan oleh TV Swasta Indosiar.

Menurut Adilah, dari 32 peserta dari 20 kota yang ada di Indonesia beliau masuk nominasi delapan besar dengan rekan-rekannya yakni dari Kota Bekasi, Lampung dan Riau, Adillah merupakan satu-satunya dari Kota Medan, dari delapan besar akan disaring lagi menjadi enam besar, dari enam besar diambil juara satu ampai juara tiga.

Acara babak penyisihan delapan besar ini akan digelar mulai Rabu (29/6) atau malam sahur ke 25 ramadhan  dini hari sampai pukul 04.00 wib dan berakhir sampai malam sahur ke 29 ramadhan, dimulai dari pukul 02.00 Wib sampai 05.00 Wib, poling SMS sangat diharapkan untuk kemenagan Adilah, untuk itu diharapkan masyarakat kota Medan mengirim SMS sebanyak-banyaknya, SMS dapat dikirim mulai pukul 12.00 Wib siang.

“ Saya berharap dukungan semua masyarakat Kota Medan  dengan cara ketik AKSI spasi Adilah kirim ke 97288, kirimkan SMS ini sebanyaknya-banyaknya, “ harap Adilah.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Dukung Adillah di AKSI 2016, Yok Kirim SMS Sebanyak Banyaknya"

Post a Comment