Copa Del Rey, Atletico Tumbangkan Las Palmas - Suara Medan | Info Medan Terkini

Copa Del Rey, Atletico Tumbangkan Las Palmas

SUARAMEDAN.com - Madrid,- Atletico Madrid memetik kemenangan 2-0 pada leg pertama 16-besar Copa del Rey yang berlangsung Rabu (4/1) dini hari tadi. Gelandang Atletico, Koke, melihat kemenangan ini sebagai awal yang baik bagi timnya dalam mengarungi tahun 2017.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini dan juga memudahkan langkah kami pada leg kedua nanti,” ujar Koke dalam situs resmi klub.

“Kami meningkatkan intensitas permainan dengan baik, kami kembali bermain agresif setelah di laga sebelumnya kami kalah dan kini kami lebih baik. Kami meraih hasil positif dan kami bahagia.”

Los Rojiblancos menutup tahun 2016 dengan kemenangan 4-1 atas Guijuelo di babak 32-besar Copa del Rey. Meski demikian, penampilan Atletico di laga tersebut tak terlalu menggigit. Itulah sebabnya Koke senang melihat agresivitas permainan Atletico telah kembali.

Menurutnya, jeda musim dingin sangat bermanfaat bagi rekan-rekan setimnya untuk beristirahat dan memulihkan kondisi fisik dan mental. Koke berharap Atletico bisa menjaga konsistensi permainan hingga akhir musim.

“Jeda musim dingin sangat baik bagi semua pemain untuk beristirahat. Tahun lalu berjalan sangat intens dan musim ini dimulai dengan intensitas yang tinggi dan perlahan-lahan kami mampu mengikuti ritme kompetisi yang kami jalani.”

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Copa Del Rey, Atletico Tumbangkan Las Palmas"

Post a Comment