Udah Tua Simpan Ganja Pulak, Ya Gol Lah ! - Suara Medan | Info Medan Terkini

Udah Tua Simpan Ganja Pulak, Ya Gol Lah !

SUARAMEDAN.com - Warga Huta V Nagori Kandangan Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun diamankan jajaran Polsek Perdagangan karena diduga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Ganja, Pelaku tersebut MH Alias PAK ENGEL (53). Senin (17/10-2016) sekira pukul 20.00 wib.

Jajaran Polsek Perdagangan sebelumnya lebih dahulu menerima informasi dari warga setempat bahwa bahwa di kedai Tuak milik marga simaremare (Huta Marisi Nagori Pematang Bandar Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun) ada seorang laki-laki yang sering membawa Narkotika diduga Jenis Ganja.

Tidak menyianyiakan informasi itu, jajaran Unit Reskrim Polsek Perdagangan langsung mengecek ttg kebenarannya. Setelah di TKP, ditemukan seorang laki-laki sesuai dengan informasi masyarakat itu. Setelah diamankan, pelaku diminta untuk mengeluarkan isi dari kantongnya dan ditemukan 1 paket kecil dibungkus dengan Plastik Rokok diduga berisikan Narkotika jenis daun Ganja kering dan Uang tunai Sebesar Rp. 10.000.-. Pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Mapolsek Perdagangan untuk menjalani proses penyidikan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Udah Tua Simpan Ganja Pulak, Ya Gol Lah !"

Post a Comment