Ahmad Dani do'akan Ahok Di Penjara - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ahmad Dani do'akan Ahok Di Penjara


Ahmad Dani do'akan Ahok Di PenjaraSUARAMEDAN.com - Nama Ahmad Dhani memang tak lepas dari kata sensasi, bukan hanya masalah rumah tangga. Beberapa kali ia sempat menjadi buah bibir dikalangan neter karena cutannya di akun Twitter.


Banyak dari postingan yang dibuat menyindir sosok Ahok yang akan maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta dari calon petahana. Musisi dan juga calon wakil bupati Bekasi ini seperti tak bosan memberikan kritikan kepada Ahok.

Kali ini Ahmad Dhani berharap agar BTP dapat dipenjara untuk kesejahteraan rakyat Indonesia. Kamis, 20 Oktober 2016 Dhani membuat sebuah cuitan di akun Twitter yang bertuliskan “Indonesia akan utuh jika Ahok di penjara,”.

Tak hanya BTP yang menjadi sasaran kritikan dari bapak lima anak ini. Bahkan dalam salah satu cuitannya dituliskan dua penyanyi yang memang memberikan dukungan kepada BTP untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Satu anggota grup band Slank dan Iwan Fals ikut kena sindir sang musisi. “Bim Bim Slank, Iwan Fals kok diem aja gak bela Ahok???” tulis Dhani di akun Twitternya. Sebelumnya dapat diketahui bahwa pentolan grup Slank ini memberikan dukungan kepada Ahok.

Bim Bim juga merasakan kinerja dan proyek-proyek yang dibuat oleh Ahok untuk membuat Jakarta Indah. Pada April lalu Iwan Fals juga disebut-sebut sebagai salah satu artis yang mendukung tentang pencalonan Ahok-Djarot sebagai pemimpin di Ibu Kota.

Mengenai cuitan Ahmad Dhani, memang tak memiliki alasan mendasar mengapa Ahok harus dibui. Namun bukan tak mungkin sindiri yang dimaksudkan merujuk pada permasalahan pernistaan agama yang telah dilakukan oleh BTP.

Pentolan grup Dewa19 ini juga terus mengkritisi kepemimpinan Ahok saat di Jakarta. Bukan hanya mengenai penistaan surat Al Maidah ayat 51 saja melainkan juga kasus korupsi. Dhani sempat ikut dalam aksi yang menuntut penyelesaikan kasus korupsi dari eks Bupati Belitung Timur.

Bahkan Ahmad Dhani sempat menyerukan rasa bangganya sebagai orang Jakarta pertama yang tak suka dengan kepemimpinan Ahok. Meskipun saat ini sudah tak di Jakarta bukan tak mungkin bahwa perang dingin akan terus berlanjut diantara dua politikus.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ahmad Dani do'akan Ahok Di Penjara"

Post a Comment