Demo Anti Ahok Sudah Menjalar keseluruh Negeri, Peristiwa 98 Berpotensi Terulang - Suara Medan | Info Medan Terkini

Demo Anti Ahok Sudah Menjalar keseluruh Negeri, Peristiwa 98 Berpotensi Terulang

Demo Anti Ahok Sudah Menjalar keseluruh Negeri, Peristiwa 98 Berpotensi Terulang
Demo anti Ahok sudah terjadi se antero negeri, mulai dari Ibukota Jakarta, Aceh, Medan, Riau, depok, bekasi, tasikmalaya, cengkareng, makasar, NTB, Yogya, Bekasi, Cikarang, bogor dan kota-kota lainya di Indonesia.

Aksi yang terjadi di berbagai kota besar di Indonesia ini menunjukan bahwa aksi ini murni kebencian Umat Islam yerhadap pelecehab Ahok.

Wasekjen MUI pusat, Ustadz Tengku Zulkarnain ketika memimpin Tabligh Akbar di Masjid Agung Medan pada jum 28 oktober 2016 mengatakan, menurut hukum Islam, Ahok harus dibunuh, jika tidak maka Ahok harus di potong tangan dan kakinya bersilangan, dan selemah-lemahnya Ahok harus di usir.

"Karena umat Islam sudah terikat janji di bawah naungan NKRI, maka kami cuma ingin ahok di hukum sesuai hukum positif di Indonesia".

Ustadz yang asli suku Melayu ini mempertanyakan kenapa Polisi sampai sekarang belum juga menangkap Ahok. Padahal delik yang dilakukan Ahok adalah delik umum, yang tidak perlu ada pengaduan.

Kemudian ustadz Zulkarnain mengatakan bahwa Aksi ini bukan main-main.
"Aksi ini bukan main-main dan tidak ada yang membayar. aksi ini murni kemarahan umat Islam. Apakah harus kami bakar toko-toko (seperti peristiwa 1998) baru aksi kami di anggap serius?".
Di akhir acara Ustadz Zulkarnain meminpin doa bersama.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Demo Anti Ahok Sudah Menjalar keseluruh Negeri, Peristiwa 98 Berpotensi Terulang"

Post a Comment